Ketahui semua hal tentang jadwal Valorant Champions 2024, format turnamen, hasil pertandingan dan cara menonton di artikel ini.

Valorant Champions 2024 akan menjadi destinasi terakhir bagi tim-tim Partnership League, Pacific, EMEA, Americas dan China di tahun 2024.

Nantinya, tim-tim terbaik dari setiap regional akan berkumpul dan bertanding demi hadiah trofi dan uang tunai. Valorant Champions 2024 kali ini digelar di regional Pacific, tepatnya di Incheon serta Seoul di Korea Selatan Agustus mendatang.

Perubahan peta kekuatan di scene kompetitif Valorant telah terlihat sejak awal tahun 2024. Setiap tim mulai bangkit dan menunjukkan kekuatan mereka.

Kredit: Riot Games

Tak heran perhelatan Valorant Champions 2024 akan menjadi sangat menarik. Setiap tahun, juara Valorant Champions kerap berubah.

Semua tim punya kesempatan menjadi juara. Siapakah yang akan menjadi juara Valorant Champions 2024 nantinya?

BERITA ESPORTS VALORANT LAINNYA
RRQ Valorant lolos playoff VCT Pacific untuk pertama kali!
VCT Challengers Indonesia dihapus? Riot Games siapkan skema turnamen baru
RRQ Valorant kalahkan DRX, sejarah baru kembali terukir!

Jadwal Valorant Champions 2024, format dan hasil pertandingan

Tim Valorant Champions 2024, Valorant
Kredit: Riot Games

Jadwal Valorant Champions 2024 telah ditetapkan oleh Riot Games. Sementara waktu, masih tanggal event yang telah diketahui.

Penyusunan jadwal Valorant Champions 2024 diatur menyesuaikan format dari turnamen. Pada Valorant Champions 2024, terdapat dua format yang digunakan.