Streamer, content creator, yang juga sempat menjadi pro player Shroud membeberkan daftar skin Valorant terbaik versi dirinya yang dirasa tidak akan merugikan pemain ketika digunakan dalam bermain. Ia merasa bahwa ada beberapa skin mahal yang justru cukup mengganggu pemain dalam mengeluarkan kemampuan terbaik.

Sejak pertama kali dirilis pada 2 Juni 2020, sudah ada banyak seri skin Valorant yang dihadirkan Riot Games untuk dimiliki para pemain. Beberapa di antaranya bisa didapat pemain dengan mengeluarkan Valorant Points (VP) yang cukup besar alias mahal.

Secondary Valorant
Kredit:

Valorant adalah game FPS yang menuntut keterampilan gameplay tinggi, termasuk seperti selera bermain, berpikir strategis, dan ketepatan membidik lawan.

Menyempurnakan keterampilan mendasar ini tentu saja akan berdampak pada peningkatan kemampuan pemain di dalam game. Di sisi lain, skin senjata yang dihadirkan juga seharusnya bisa membuat permainan menjadi jauh lebih menyenangkan serta membantu pemain menjadi lebih hebat lagi dari sebelumnya.

Bundle Valorant terbaru
Kredit: Riot Games

Namun, Shroud justru mengemukakan kekhawatirannya tentang penggunaan skin senjata Valorant tingkat tinggi tertentu yang menurutnya justru dapat menghambat pemain dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Eks pro player Valorant tersebut juga berpendapat bahwa ada beberapa skin yang dapat membuat pemain terganggu dan merusak fokus dalam bermain yang pada akhirnya akan memengaruhi gameplay secara keseluruhan.

BERITA VALORANT LAINNYA
Jadwal Valorant Night Market terbaru, siapkan uang kalian!
Agent Clove Valorant di VCT 2024 belum bisa dipakai, ada apa?
Tokyo menjadi tuan rumah VCT Ascension Pacific 2024

Shroud beberkan daftar skin Valorant yang takkan rugikan pemain di dalam game

Bundle Skin Black Market Valorant Counter-Strike
Kredit: Riot Games

Shroud sangat yakin bahwa skin senjata tertentu, terutama yang dikategorikan premium, ultra, atau eksklusif, justru dapat merugikan pemain ketika bermain.