Bingung cara akses Valorant Flashback 2023? Simak artikel ini.

Menjelang akhir tahun 2023, tidak terasa hampir satu tahun sudah semua pemain Valorant bermain dengan penuh antusias. Tentunya, banyak memori dan kenangan yang tercipta di sepanjang tahun 2023 di dalam permainan Valorant.

Seperti apa cara untuk melihat berbagai memori dan kenangan tersebut? Jawabannya satu, lewat Valorant Flashback 2023. Valorant Flashback 2023 adalah sebuah fitur yang diberikan oleh Riot Games untuk para pemain dapat melihat laporan ketika akun mereka digunakan di dalam server.

Sage Valorant, agent Sage Valorant, Agent Sage, Agent Valorant, Valorant
Kredit: Riot Games

Atau dalam kata lain, Valorant Flashback 2023 adalah semacam rapor yang disediakan bagi para pemain di seluruh dunia untuk melihat seperti apa permainan mereka sepanjang tahun. Berbagai hal mulai dari jam bermain, agent apa saja yang dipakai, hingga berbagai stat dari jumlah kill hingga stat lainnya dapat dilihat di sana.

BERITA PILIHAN REDAKSI
Deretan skin Phantom Valorant terbaik, kalian wajib punya!
Cara akses Valorant redeem code website, klaim spray item gratis!
Deretan skin Vandal Valorant terbaik, kalian wajib punya!

Layaknya rapor, Valorant Flashback 2023 dapat menjadi pembanding bagi kalian untuk bisa melihat seperti apa perbedaan kalian bermain di tahun ini dan tahun sebelumnya. Penasaran seperi apa caranya? Mari simak selengkapnya.


Cara membuka Valorant Flashback 2023, simpel dan mudah!

Agent Valorant, Valorant
Kredit: Riot Games

Pada Rabu (20/12), para pemain sudah bisa mengakses Valorant Flashback 2023. Jikalau kalian sudah punya akses “Komunikasi dari Riot Games” dipilih di dalam pengaturan akun Riot Games sebelum Kamis (14/12) periksa inbox kalian siapatau ada pesan dari Riot dan itu berisikan laporan soal Valorant Flashback di akun kalian.

Kalau kalian belum menerima pesan apa pun, ditunggu saja. Proses tersebut bisa memakan waktu namun, cek secara berkala folder spam dan lakukan verifikasi akun untuk mendapat pesan di dalam inbox pada akun kalian segera.

Pengaturan seperti ini umumnya disetel secara default, Riot memaksa pemeriksaan ganda untuk mastikan kalian merima komunikasi langsung ke dalam email. Jika fitur itu dimatikan, akan sulit kalian menerima Valorant Flashback 2023 recap.

Valorant Flashback 2023, Valorant
Kredit: Riot Games, VALORANT

Riot sudah menetapkan bahwa para pemain harus memastikan settingan ini diaktifkan pada tanggal 13 Desember untuk menerima hasil Flashback.