Bigetron Valorant akhirnya kembali!

Dalam masa pramusim VCT Challengers Indonesia Split 2 (VCL ID Split 2) 2024 sebuah kejutan hadir di mana Bigetron Valorant (Arctic) kembali mengudara.

Setelah satu tahun terakhir, Bigetron Valorant akhirnya kembali ke permukaan. Hadir kembali, Bigetron Valorant membawa kekuatan baru untuk VCL ID Split 2.

Bigetron Arctic, Bigetron Esports, VCT Challengers Indonesia Split 1, VCT 2023, Valorant
Kredit: Valorant Esports Indonesia

Seperti yang kita ketahui, VCL ID Split 2 akan menjadi sebuah jalan berliku bagi setiap tim yang berniat untuk melaju ke VCT Ascension.

Tampaknya, Bigetron Valorant siap menjadi pesaing kuat dan menjadi kuda hitam yang akan membawa tantangan baru di VCL ID Split 2 2024.

BERITA ESPORTS VALORANT LAINNYA
Debut Xccurate di VCT Pacific sukses besar! Bintang Indonesia baru susul f0rsakeN
RRQ gagal ke playoff VCT Pacific Stage 1 2024

Bigetron Valorant comeback dengan wajah baru!

Bigetron, Bigetron Esports, Bigetron Arctic, Bigetron Valorant, Valorant,
Kredit: BIgetron TV

Pada Jumat, (10/5) kembalinya Bigetron Valorant (Arctic) diumumkan melalui akun Instagram tim dengan sesuatu hal yang mengejutkan.

Bigetron Valorant kembali dengan perpaduan wajah bintang lama dan bintang baru. Salah satu sorotan utama di dalam tim, adalah kembalinya para veteran BTR.

“Please welcome Bigetron Arctic. Panggilan telah tiba untuk mereka yang siap berjuang demi meraih kejayaan yang dirindukan. Bigetron Esports dengan bangga mengumumkan kembalinya divisi Valorant kami, yaitu Bigetron Arctic,”

“Troopers! Beri sambutan hangat dan harapan untuk Bigetron Arctic,” tulis pihak manajemen.