Seperti apa asal usul agent Clove Valorant? Menarik!

Sebagai agent terbaru, agent Clove Valorant saat ini tengah mendapat sorotan di mana sang agent yang memiliki role sebagai Controller semi Duelist ini memiliki penampilan yang unik serta skill yang menarik perhatian.

Meski demikian, masih menjadi pertanyaan banyak orang tentang sebenarnya seperti apa asal usul agent Clove Valorant. Dari mana dia berasal? Layaknya agent Valorant lainnya di balik kisahnya ada latar belakang tempat yang ingin diketahui.

Mengambil karakter-karakter terbaik dari seluruh penjuru dunia sudah menjadi ciri khas dari Riot Games dari setiap agent yang ada di Valorant. Mulai dari Asia, Amerika, Eropa, Afrika, bahkan bagian dari dunia lainnya tidak terpisahkan.

Kami akan menjawab pertanyaan mengenai asal usul agent Clove Valorant, dari mana sang agent berasal, gender serta pertanyaan lainnya di artikel ini.

Kredit: Riot Games

Riot Games telah mengungkap identitas dari Valorant Agent 25 di Masters Madrid, karakter tersebut menjadi perhatian para pemain. Dengan smokes yang bisa tetap digunakan meski telah tereliminasi dan kemampuan healing mirip Reyna, Clove dapat menjadi Controller rasa Duelist yang akan naik daun tahun 2024 ini.

PANDUAN BERMAIN VALORANT
Apa itu role Sentinels di Valorant? Pelajari cara main dan rekomendasi agent terbaik
Apa itu role Controller di Valorant? Pelajari cara main dan rekomendasi agent terbaik
Apa itu role Initiator di Valorant? Pelajari cara main dan rekomendasi agent terbaik
Apa itu role duelist di Valorant? Pelajari cara main dan rekomendasi agent terbaik

Asal usul agent Clove Valorant – Dari negara manakah dia bermula?

Agent Clove Valorant, Valorant
Kredit: Riot Games

Clove adalah agent pertama yang berasal dari Skotlandia di dalam Valorant. Datang jauh dari Edinburgh, Clove memiliki aksen Skotlandia di dalam voice line-nya.

Kekayaan budaya Skotlandia di dalam diri Clove terbentuk di dalam cara dia berbicara dan menggambarkan kultur Skotlandia. Dibandingkan dengan agent lainnya, Clove lebih kental dan fasih serta suka bermain dengan kata-kata.

Untuk saat ini, voice actor atau pengisi suara dari agent Clove masih belum diketahui. Akan kami apdet kemudian.

Kredit: Riot Games

Dalam trailer kehadiran Clove, terlihat beberapa tempat-tempat terkemuka di Skotlandia dan terlihat salah satunya adalah Balmoral Hotel.

Stasiun Waverley di Edinburgh juga terlihat di dalam trailer tersebut, di mana Clove memakai ultimatenya dan memasuki dunia nyata di Valorant.

PANDUAN BERMAIN VALORANT LAINNYA
Kapan Valorant Night Market 2024 akan kembali?
Cara main Gekko Valorant, initiator tier S di tahun 2024
Cara mencapai rank Radiant di Valorant, syarat wajib jadi Pro Player!
Cara mendapatkan VCT Team Skins RRQ, capsules dan player cards
Penjelasan senjata Phantom Valorant: Statistik, skin, kelebihan dan cara mendapatkan

Penjelasan gender agent Clove Valorant

Agent Clove Valorant, Clove Valorant, Valorant
Kredit: Riot Games

Berbicara mengenai gender, agent Clove Valorant adalah agent non-binary dengan sebutan khusus they/them sebagaimana dikonfirmasi Riot Games di dalam teaser serta blog. Sang agent sebagai non-binary dapat digolongkan sebagai laki-laki dan perempuan sekaligus di mana keduanya bisa digabungkan.