baru saja meluncurkan video trailer story Spider-Man 2 yang merupakan game esklusif untuk konsol PlayStation 5.

Spider-Man 2 menewarkan game dengan visual yang menggoda hati, ayunan jaring yang lebih cepat, 3D Audio dan pergantian karakter instan. Para pemain dipastikan bakal menikmati pengalaman yang lebih seru sebagai Peter Parker dan Miles Morales dengan alur cerita yang memungkinkan gamer mengendalikan kedua super hero di sejumlah adegan permainan.

Pre-order untuk game ini sudah dimulai semenjak 16 Juni lalu, dan bagi mereka yang memesan lebih awal, bakal mendapatkan kostum, gadget dan poin keterampilan untuk memulai permainan.



Kapan tanggal rilis Spider-Man 2 di PS5?

Tanggal rilis Spider-Man 2 adalah 20 Oktober 2023, dengan fans dari segala penjuru dunia memperlihatkan antusiasme yang besar dalam menyambut game ini.

Edisi standar Spider-Man 2 bisa kalian dapatkan dengan harga US$69.99 (+/- Rp1.050.000 dengan kurs saat artikel diterbitkan), sementara Digital Deluxe edition dipasangi banderol US$79,99 atau sekitar Rp150.000 lebih mahal.

Trailer story Spider-Man 2 keren, kalian wajib nonton!

Trailer story Spider-Man 2

Trailer story Spider-Man 2 telah diunggah di kanal YouTube PlayStation, dan memberikan gambaran kepada kita semua soal cerita eksklusif game di mana karakter tenar seperti Venom, Harry Osborne, Kraven the Hunter dan masih banyak lainnya dipastikan tampil.