Setelah melalui rumor panjang dan berliku, Firefly akhirnya dipastikan bakal tampil sekaligus menambah panjang deretan karakter 5 bintang di Honkai Star Rail.

Firefly yang memiliki peran penting di main story Star Rail 2.0, justru absen di update berikutnya sebelum beredar lagi di update 2.2.

Firefly menggunakan Api sebagai elemen dan mengikuti path Destruction. Jika kalian begitu menggebu-gebu untuk menggaet Firefly, maka kalian berada di tempat yang tepat karena kami akan membahas tanggal rilis Firefly Honkai Star Rail beserta detail banner yang berlangsung secara terbatas.

UniPin hadirkan kafe Honkai Star Rail
Stellar Jade gratis! Inilah kode redeem Honkai Star Rail 2024
Cara mendapatkan karakter lima bintang honkai star rail
Kredit: HoYoverse

Tanggal rilis Firefly Honkai Star Rail

Firefly Honkai Star Rail akan dirilis pada 18 Juni 2024, setidaknya demikian dari informasi yang dibagikan oleh HoYoverse. Banner terbatas Fireflay akan menjadi bagian dari fase 1 Honkai Star Rail 2.3.

Sementara itu banner 5-star Boothill dan Fu Xuan dihadirkan di fase 2 Honkai Star Rail 2.2.

Sebagai anggota Stellaron Hunters, Firefly lahir sebagai senjata dan menderita kondisi kronis yang disebut Entropy Loss Syndrome. Menurut HoYoverse, dia bergabung dengan Stellaron Hunters untuk menentang nasib sekaligus menemukan makna hidup.