Hige Studio telah senang mengumumkan perilisan penuh (Full Release) dari game horor yang sangat dinantikan, Nightmare Side, yang diangkat dari acara radio horor legendaris asal Kota Bandung dengan nama yang sama.

Dijadwalkan untuk rilis pada 30 Mei 2024, game ini kini menampilkan 75% konten baru, mekanik yang diperbarui, dan narasi yang dirombak kembali.

Bekerjasama dengan Radio Ardan untuk mengadaptasi acara horor legendaris mereka, Nightmare Side merupakan sebuah tanggung jawab besar bagi tim Hige Studio.

Acara radio ini telah lama memikat masyarakat Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai cerita seram dari kisah-kisah nyata warga setempat.

Steam Deck
Kredit: Valve

Plot cerita Nightmare Side The Game

Plot cerita Nightmare Side The Game
Kredit: Hige Studio

Nightmare Side: The Game bertujuan untuk menerjemahkan pengalaman acara radio legendaris ke dalam format video game, serta melestarikan dan mempopulerkan legenda urban lokal.

Cerita game ini mengikuti kisah Amira, seorang wanita pengangguran yang membantu terlaksananya acara “Nightmare Side On Site” di kantor angker Radio Ardan, dengan harapan untuk mendapatkan pekerjaan tetap.

Saat dia menghadapi serangkaian fenomena supranatural, dia harus bertahan sambil mengungkap misteri-misteri yang mengancam. Game ini menjelajahi tema tentang menghadapi realita hidup yang keras, mencerminkan tantangan industri radio di era digital. Dengan elemen horor Indonesia yang autentik, game ini menawarkan pengalaman yang segar dan khas bagi para penggemar horor.