Caster dan analis esports ternama Ryan Batistuta atau yang biasa dikenal KB berbagi pengalaman bermain game tanpa harus mengalami lag dan hp panas.

Para gamer pasti mengerti betul jika lag dan hp panas dapat mengurangi keasyikan bermain, sehingga pengalaman yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi tidak mengasyikkan.

Meski demikian, KB memiliki rekomendasi yaitu Samsung Galaxy S24 Series yang memiliki memampuan menjalankan game berat sekali pun tanpa masalah sebagai device untuk dipergunakan oleh casual gamer maupun pro player.

Samsung S24
Kredit: SAMSUNG

“Saya benar-benar merasakan jika HP ini benar-benar OP,” buka KB di acara Epic Gaming #withGalaxy S24 Series pekan lalu.

“HP ini memberi pengalaman bermain yang lebih epik dan immersive berkat performa dan responsiveness yang lebih maksimal dan stabil. Saya jarang sekali merasakan lagging atau overheat bahkan ketika bermain dalam waktu yang lama.”

Main game tanpa lag dan hp panas
Kredit: SAMSUNG

Pengalaman bermain KB dengan Samsung Galaxy S24 ini tidak lepas dari adanya peningkatan Vapor Chamber dan Vision Booster pada HP tesrebut. Vapor Chamber yang 1.9x lebih besar dari pendahulunya membuat HP tidak cepat panas meskipun harus menjalankan game berat sehingga lagging pun bisa dihindari yang berbuah pengalaman bermain yang lebih lancar.