Memilih klub FM24 pemilik Youth Academy terbaik dalam bermain Football Manager 2024 bisa menjadi modal bagus dalam meraih kesuksesan. Pasalnya klub-klub ini punya peluang besar menghasilkan pemain New Generations (NewGens) terbaik di dalam game.

Akademi pemain muda merupakan salah satu struktur paling penting dalam segala hal, termasuk sepak bola. Tanpa hal tersebut, para pemain akar rumput (grassroot) tidak akan terpantau, apalagi bisa memiliki kualitas yang baik. Dampaknya, kualitas pemain sepak bola akan terus menurun dari waktu ke waktu.

Belum lagi hampir di setiap liga besar Eropa memiliki aturan yang mewajibkan setiap klub yang bersaing dapat menyertakan pemain homeground atau yang berasal dari akademi klub untuk didaftarkan sebagai bagian dari skuat mereka. Artinya setiap tim harus bisa menyertakan beberapa pemain produk akademinya sendiri ke dalam tim.

FM24, NewGens Ben Jones
Kredit: Steam

Di dalam game, klub FM24 pemilik Youth Academy terbaik akan sangat senang dengan aturan ini dan leluasa untuk menyertakan pemain homeground mereka untuk masih ke dalam skuat. Sementara klub yang tidak memilikinya akan kesulitan dan cenderung “terpaksa” untuk menyertakan para pemain tersebut karena kualitasnya yang minim.

Pengembangan Youth Academy ini juga merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan ketima bermain FM24. Meski tidak mudah dan sering kali mendapat penolakan dari manajemen atau petinggi klub, tetapi hal ini harus tetap diusahkan.

Sekadar tips, jika kalian ingin meningkatkan beberapa sektor di dalam game seperti Training Facilities, Youth Facilities, Youth Recruitment, budget gaji Coaching Staff, hingga memperbesar kapasitas stadion, kalian bisa langsung mengajukan hal tersebut kepada petinggi klub.

Football Manager 2024, FM24
Kredit: Footballtoday.com

Meski pada akhirnya mendapat penolakan, tetapi ketika kalian berhasil menunjukkan prestasi atau memenuhi banyak target yang diberikan klub, petinggi klub sendiri yang akan datang menawarkan hal tersebut. Biasanya mereka datang untuk menawarkan kontrak baru yang bisa kalian alihkan ke beberapa hal tadi.

Hal ini sangat penting ketimbang kalian mendapatkan kontrak atau gaji lebih besar dari sebelumnya. Toh, kalian juga tidak bisa menikmati atau membelanjakan penghasilan sebagai manajer di dalam game, kan?

Lalu, klub FM24 pemilik Youth Academy terbaik mana saja yang ada di dalam game? Seperti apa rating akademi pemain muda dari klub-klub tersebut untuk dijadikan salah satu referensi dalam bermain Football Manager 2024? Simak ulasannya.

BERITA FM24 LAINNYA
Star Rating FM24 bisa berbohong, percaya kemampuan sendiri!
Daftar negara FM24 penghasil pemain NewGens terbaik untuk di-scout
Setting camera FM24 terbaik – Aksi pemain jadi lebih keren

Jajaran klub FM24 pemilik Youth Academy terbaik, pencetak NewGens berkualitas!

Klub FM24 Pemilik Youth Academy Terbaik
FM24

Di artikel ini, kalian akan menemukan daftar klub FM24 pemilik Youth Academy terbaik. Total ada 25 klub berbeda yang dapat dimainkan dan sebagian besar berada di Eropa.