EVOS x Pop Mie rayakan hari jadi kerja sama ke-6 tahun!

Sebagai salah satu tim esports ternama, EVOS Esports telah bekerja sama dengan berbagai brand dalam rangka membangun industri esports di Indonesia.

Meraih kesuksesan besar di tahun 2019 menjadi sebuah lompatan untuk EVOS Esports jadi garis depan dalam membangun industri esports di Indonesia. Salah satunya bersama Pop Mie sebagai brand ternama dalam industri makanan.

Build Alpha tersakit
Sumber:

Konsistensi bersama melangkah membangun industri esports tentu tidaklah mudah, bagi EVOS Esports dan Pop Mie untuk terus bersinergi menghadirkan keseruan. Beragam ide serta program anyar dihasilkan.

Semua hal diwujudkanbagi komunitas penggemar esports. Membangun industri esports yang inklusif dan menjanjikan bagi banyak orang.

Kerja sama EVOS Esports dan Pop Mie telah terjalin selama hampir 6 tahun. Pada tahun 2024, EVOS dan Pop Mie rayakan perjalanan kedua belah pihak.

BERITA TERKAIT EVOS ESPORTS LAINNYA
EVOS Glory keluar dari zona merah, Age ungkap peran penting pemain serta pelatih
Fluffy: No X Borg, No Problem
EVOS Glory terus bersinar, kini pemimpin klasemen jadi korban
Harith EVOS Branz menggila, ini pesan bagi yang meragukan
Rebellion Esports incar ONIC Esports dan Bigetron Alpha! Ini penyebabnya

Kerja sama EVOS x Pop Mie capai 6 tahun perjalanan bangun industri esports di Indonesia

Kredit: EVOS Esports

Konferensi pers khusus 6th anniversary kerja sama EVOS x Pop Mie digelar pada Selasa (23/4) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Head of Commercial EVOS, Tony Tham menyampaikan bahwa EVOS bangga menjalin kolaborasi inspiratif bersama Pop Mie selama 6 tahun memberi dukungan bagi generasi muda di Indonesia. Kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie menjadi komitmen bagi EVOS membimbing talenta muda menuju profesionalisme di scene esports Indonesia.

“Kami bangga dapat menjalin kolaborasi inspiratif ini bersama Pop Mie yang memberikan dukungan penuh bagi generasi muda di Indonesia. Perjalanan hampir satu dekade yang terjalin antara EVOS dan Pop Mie menandai komitmen kami dalam membimbing talenta muda menuju profesionalisme di esports Indonesia,” ucap Tony kepada rekan media.

EVOS x Pop Mie, EVOS Esports, Esports
Kredit:

“Untuk mendorong perkembangan esports yang berkelanjutan, kami sepakat untuk terus melanjutkan program kolaborasi ini dengan berbagai inisiatif lainnya dalam waktu mendatang,” tuturnya.


Brand Manager Pop Mie, Anggoro Yudhantara menyatakan bahwa perjalanan EVOS x Pop Mie ini menjadi petualangan yang menyenangkan bagi Pop Mie.

Kerja sama dengan EVOS mendorong Pop Mie untuk terus berinovasi bersama memajukan generasi muda Indonesia melalui esports.

“Perjalanan kolaborasi ini telah menjadi petualangan yang menyenangkan bagi tim Pop Mie. Kami percaya bahwa batasan industri tidak boleh menghambat semangat kami untuk berinovasi bersama dan mendorong misi kami untuk memajukan generasi muda Indonesia melalui esports,” ucap Anggoro atau yang akrab disapa “Mas Ang”.