Setelah peluncurannya yang fenomenal, banyak gamer yang mencari game lain seperti Stellar Blade yang menawarkan perpaduan antara cerita menawan, gameplay penuh aksi, dan dunia yang imersif.

Dikembangkan oleh Shift Up dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, Stellar Blade telah menetapkan standar tinggi dalam genre action dengan cerita dan mekanisme gameplay yang menarik.

Game ini membawa pemain ke Bumi distopia yang dikuasai oleh makhluk menakutkan yang dikenal sebagai Naytiba dan mengancam manusia hingga di ambang ambang kepunahan.

Sebagai EVE, protagonis dalam misi menyelamatkan umat manusia, pemain memulai perjalanan yang penuh dengan tantangan, misteri, dan pertempuran epik.

Jika kalian mendambakan lebih banyak petualangan serupa mahakarya game ini, berikut tiga game seperti Stellar Blade.

10 game paling populer di Steam April 2024

3 game mirip Stellar Blade yang layak dicoba

Nier Automata

Kredit: PlatinumGames/Square Enix

Nier Automata pasti menjadi game pertama yang terlintas di benak semua orang ketika berbicara tentang game mirip Stellar Blade.

Action RPG ini membawa pemain ke dalam dunia distopia yang dilanda konflik proksi antara mesin rekayasa alien dan android buatan manusia, dengan cerita mencekam seputar pertarungan android 2B, 9S, dan A2.

Game ini mengadopsi sistem hack-and-slash berbasis real-time, di mana pemain menggunakan berbagai serangan dan merangkainya untuk menciptakan gerakan kombinasi mematikan.

Pengalaman bertempur semakin diperkaya dengan gerakan untuk menghindari serangan dan kemampuan memperkuat serangan balik, mekanisme yang bakal digemari gamer dengan reflek cepat.

Game ini tersedia di berbagai platform termasuk PlayStation 4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Bayonetta 3

Kredit: PlatinumGames/Nintendo

Menampilkan protagonis wanita yang kuat dan aksi hack-and-slash yang intens, Bayonetta 3 adalah pilihan ideal lain bagi mereka yang mencari game seperti Stellar Blade.

Pemain bakal berperan sebagai penyihir, Bayonetta, yang bertarung melawan senjata biologis buatan manusia bernama Homunculi dan mengatasi ancaman kehancuran dunia sambil mengungkap struktur multiverse.