Welcome to Counter Strike 2, DEWA United Esports!

Kemajuan di dalam scene kompetitif Counter Strike 2 tentu mendorong setiap organisasi/tim untuk bisa berpartisipasi di dalamnya. Terlepas dari mana pun berasal, entah itu Asia, Eropa, Amerika, Cina, bahkan Amerika Latin semua siap mengadu ketangkasan.

Saat ini, beberapa organisasi ternama dunia memang masih berkompetisi di scene kompetitif CS2 setelah mereka beralih dari CSGO. Tak heran, scene kompetitif CS2 kian memanas dengan tim-tim ternama dunia bersaing di dalamnya.

Kredit: Natus Vincere

Meski masih didominasi oleh tim-tim dari Eropa hingga Amerika, scene kompetitif Asia masih memiliki tim dan pemain-pemain yang berkualitas baik.

Umumnya, tim-tim di Asia berkompetisi dalam cakupan Asia Pasific (APAC) di mana negara-negara seperti Mongolia, Cina, Rusia, India terdapat di dalamnya.

Karena itu, mewakili Indonesia tim DEWA United Esports siap menjadi garda terdepan untuk menjunjung tinggi sang Merah Putih di scene Counter Strike 2.


DEWA United Esports perkenalkan divisi Counter Strike 2 dengan pemain-pemain terbaik di Indonesia

Pada Selasa (2/4) DEWA United Esports secara resmi memperkenalkan divisi Counter Strike 2 mereka dan nama-nama di dalamnya sangat berpengalaman.

Berikut adalah roster DEWA United Esports Counter Strike 2: