Jika kalian mencari panduan reroll Solo Leveling Arise, maka artikel ini cocok untuk kalian!

Solo Leveling Arise, sebuah game aksi RPG yang diadaptasi dari Anime dan Manhwa populer, menuntut pemain berperan sebagai Sung Jinwoo dan Hunter lainnya untuk melawan monster yang berkeliaran di kota.

Dalam Solo Leveling Arise, Hunter tingkat SSR merupakan karakter terkuat. Tentu saja mendapatkan Hunter tingkat atas ini tidak mudah, terutama jika kalian mencoba memperolehnya tanpa mengeluarkan uang.

Seberapa Sulit Solo Leveling Arise
Kredit:
Seberapa sulit Solo Leveling Arise? Ramah untuk pemula?

Namun, pendatang baru di game ini bisa mendapatkan keuntungan yang signifikan dengan melakukan reroll Solo Leveling Arise hingga mereka mendapatkan Hunter yang diinginkan.

Dalam panduan ini, kami bakal mendalami langkah-langkah reroll Solo Leveling Arise dan cara mendapatkan keuntungan besar di fase awal permainan.

BERITA TERKAIT
Stats terbaik Sun Jinwoo Solo Leveling Arise
Daftar karakter Solo Leveling Arise

Panduan reroll Solo Leveling Arise

Panduan reroll Solo Leveling Arise
Kredit: Netmarble

Pada platform mobile, rerolling sangat ideal dilakukan karena pemain dapat Login melalui akun tamu, tidak seperti versi PC. Baca terus untuk mengetahui cara efektif melakukan reroll di Solo Leveling Arise.

Sebelum memulai permainan, klik tombol lewati tutorial untuk mempercepat proses reroll. Ini hanya dapat dilakukan setelah menyelesaikan tutorial satu kali di perangkat kalian.

Setelah berada dalam game, klaim hadiah di Achievement dan di Email dalam game, lalu ambil Essence Stone sebanyak mungkin.

Lalu selesaikan Story Mission hingga kalian mengumpulkan setidaknya 2.500 Essence Stone yang bisa digunakan untuk mengambil Gacha sebanyak 10 kali.