BOOM Esports menjadi organisasi esports terbaru yang dipastikan bakal mewarnai scene Honor of Kings di SEA. Gamenya memang belum resmi rilis, tapi kita memang sudah bisa memainkannya dengan cara download tersendiri dan valid karena dari situs resmi mereka.

Gelombang HOK mendadak menjadi sangat besar di Indonesia. Hal ini ditenggarai banyaknya tim besar yang sempat diketahui mengikuti sebuah event HOK di Malaysia beberapa waktu lalu.

Setelah acara tersebut, tim seperti EVOS Esports, Bigetron Esports, Alter Ego, hingga RRQ diyakini sedang bersiap untuk membangun divisi HOK.

Sumber: HOK

Memang masih belum jelas roadmap HOK di SEA seperti apa, apalagi gamenya juga belum rilis resmi. Meski begitu pemanasan sudah dilakukan karena kita pun bisa memainkannya dengan mudah, bahkan dengan matchmaking yang sangat cepat juga.

Tak berhenti di tim-tim di atas, terbaru salah satu organisasi esports besar lainnya memberikan sinyal segera membuat divisi Honor of Kings.

5 hero HOK untuk pemula: Mekanik mudah tapi OP
Bigetron dan EVOS Esports cari tim dan pemain Honor of Kings (HOK)
Ambisi Tencent bangun esports Honor of Kings global tak main-main, Rp239 miliar!

BOOM Esports segera bentuk divisi HOK

Lewat Instagram resminya, BOOM Esports mengungah sebuah gambar owner mereka Gary Ongko bersama dengan capture menarik.

Pada capture-an tersebut, yang diyakini dari X sang owner, ada foto bahwa BOOM Esports telah melengkapi dokumen terkait Honor of Kings.