Timnas PUBG Mobile Indonesia di IESF WEC 2024 telah tiba!

Tidak terlalu sulit bagi PB ESI untuk memilih siapa wakil Timnas PUBG Mobile Indonesia di IESF WEC 2024, Riyadh, Arab Saudi.

Seperti yang diketahui, selama satu tahun terakhir, Indonesia memiliki rekor yang baik dalam berbagai turnamen PUBG Mobile regional Asia Tenggara/SEA.

Tim-tim ternama seperti Bigetron Red Aliens, Alter Ego Ares, hingga BOOM Esports berhasil mengukir nama mereka dalam sejarah jawara PUBG Mobile.

Kredit: PUBG Mobile Esports

Bahkan di luar cakupan sebagai tim, putra-putra terbaik bangsa telah mengukir prestasi di PUBG Mobile dalam SEA Games mewakili Indonesia.

Maka tidaklah sulit untuk membentuk Timnas PUBG Mobile Indonesia di IESF WEC 2024, banyak sumber daya yang bisa dimanfaatkan.

BERITA BOOM ESPORTS LAINNYA
BOOM bantai NOVA Esports, momen terbaik Indopride di PMGO 2024
BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring
BOOM Esports juara 2023 PMPL ID Spring

BOOM Esports ditunjuk menjadi perwakilan Timnas PUBG Mobile Indonesia di IESF WEC 2024 Riyadh, Arab Saudi

BOOM Esports, BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring, 2024 PMSL SEA Spring, PUBG Mobile, daftar tim PMGO 2024
Kredit: PUBG Mobile Esports

Pada Jumat, (3/5) PB ESI kembali mengumumkan siapa Timnas PUBG Mobile Indonesia di IESF WEC 2024, Riyadh, Arab Saudi.

Setelah divisi sebelumnya telah diumumkan, kini, PB ESI menunjuk BOOM Esports sebagai perwakilan dari Timnas PUBG Mobile Indonesia di IESF WEC 2024.

“Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) menunjuk para atlet PUBG Mobile berprestasi yang tergabung dalam tim BOOM Esports untuk mewakili Indonesia dalam ajang 16th IESF World Esports Championship 2024, Riyadh, Arab Saudi,” tulis PB ESI melalui Instagram.