Siapakah pemain baru Bigetron Red Aliens?

Dalam bursa transfer pramusim 2024 PMSL SEA Summer, masing-masing tim masih coba meracik skuad terbaik mereka sebelum nanti bertanding kembali di Bangkok, Thailand dan merebut gelar juara dari tim BOOM Esports.

Beberapa tim saat ini terpantau aktif di bursa transfer. Sebut saja mulai dari VOIN Donkey ID, hingga tim Talon Esports yang baru saja bongkar pasang.

Lantas, siapa lagi yang akan menyusul? Well, jawabannya adalah Bigetron Red Aliens. Finis di posisi yang jauh dari kata memuaskan, Red Aliens masih coba untuk menambah armada mereka untuk 2024 PMSL SEA Summer.

Kredit: PUBG Mobile Esports

Pemain baru Bigetron Red Aliens hampir tidak terdeteksi radar. Rumor tentang pemain baru Bigetron Red Aliens pun terbilang nihil.

Kini, rumor tersebut telah terjawab. Pemain baru Bigetron Red Aliens telah hadir siap untuk memberi dobrakan baru di 2024 PMSL SEA Summer.

BERITA ESPORTS PUBG MOBILE LAINNYA
Roster baru Talon Esports tiba, siap guncang 2024 PMSL SEA Summer
Akhiri MRPX, Donkey gandeng VOIN Esports di PUBG Mobile
Cerita unik BOOM Esports rekrut Yummy, investasi terbaik Hungry Beast!

Terungkap! Leonpvnk jadi pemain baru Bigetron Red Aliens dari Next Gen

Daftar tim 2024 PMCS ID Spring, Bigetron Next Gen di 2024 PMCS ID Spring, 2024 PMCS ID Spring, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Kehadiran pemain baru Bigetron Red Aliens diumumkan pada Selasa (23/4) di mana sang bintang bukan wajah yang asing terlihat.

Pemain baru Bigetron Red Aliens ternyata adalah Nail “Leonpvnk” Syafiqul salah satu bintang dari Next Gen yang bermain di PUBG Mobile Conqueror Series (PCS) 2024.