Kolaborasi ter-epic PUBG Mobile x SSC!

PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi dengan salah satu brand otomotif ternama dunia, SSC sebagai produsen mobil tercepat di dunia.

Kolaborasi PUBG Mobile x SSC North America membawa dua model hyper car yakni Tuatara dan Tuatara Striker ke dalam PUBG Mobile.

Kredit: PUBG Mobile Indonesia

Setiap model tersedia dalam dua varian warna. Tuatara, memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 300mph tersedia dalam warna Rose Phantom dan Sky Crane. Serta Tuatara Striker. yang terkenal serba guna, kuat dan desainnya yang futuristik tampil dengan warna Dawn’s Edge dan Blue Nightscape.

Kredit: PUBG Mobile Indonesia

Selain kendaraan yang elegan ini, peta resmi SSC juga akan diluncurkan di World of Wonder (WOW) akan ada detail lebih lanjut.

PANDUAN BERMAIN PUBG MOBILE LAINNYA
Cara dapat robot di PUBG Mobile Mecha Fusion
Cara mencapai rank Ace PUBG Mobile, syarat mutlak main di turnamen resmi!
Cara mengatasi FPS drop main PUBG Mobile

Kerja sama PUBG Mobile x SSC, kedua pihak sambut baik kehadiran Hyper Car di medan tempur

Kredit: PUBG Mobile Indonesia

Dengan kerja sama kolaborasi PUBG Mobile x SSC telah terjalin, mulai Jumat (17/5) hingga tanggal 9 Juli 2024 mendatang semua pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli koleksi Hyper Car PUBG Mobile x SSC.

Didirikan pada tahun 1998 oleh CEO Jarod Shelby, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi produsen Eropa dalam industri supercar berperforma tinggi.

Kendaraan SSC dikenal dengan desain yang ramping, interior mewah, rekayasa canggih dan mesin V8 twin-turbocharged yang kuat.