Donkey gandeng VOIN Esports, akhiri kerja sama Morph GPX.

Kabar mengejutkan datang dari scene PUBG Mobile di mana dua tim ternama Morph Team bersama GPX Esports mengumumkan mengakhiri kerja sama mereka.

Kerja sama dua tim yang terwujud dalam MRPX atau Morph GPX secara resmi berakhir Jumat (19/4) serta mengumumkan bahwa Morph Team kembali ke scene PUBG Mobile.

Perjalanan Morph GPX sungguh sangat mengejutkan. Hampir satu tahun lalu, mereka mencetak berbagai rekor menarik di scene nasional hingga internasional.

Morph GPX, PMGC 2023, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Mulai dari menjadi runner-up 2023 PMPL ID Fall, lolos ke 2023 PMSL SEA Fall hingga mereka lolos Grand Final 2023 PMGC di Istanbul, Turki.

Sayangnya, Morph GPX seolah dihantam badai pada awal tahun 2024. Melepas dua veteran Rockyy serta Cleon ke TODAK, Bobohoo dkk malah terpuruk.

Kredit: PUBG Mobile Esports

Dengan lineup baru, Morph GPX jauh dari kata memuaskan. Banyak penggemar pun bingung mengapa tim underrated terbaik ini berubah drastis.

Kini, dengan berakhirnya kerja sama Morph Team dan GPX, salah satu co-founder Yurino atau Donkey gandeng VOIN Esports untuk 2024 PMSL SEA Summer.

BERITA ESPORTS PUBG MOBILE LAINNYA
Cerita unik BOOM Esports rekrut Yummy, investasi terbaik Hungry Beast!
Bigetron Next Gen juara PMCS 2024, kekuatan besar yang menjanjikan!
BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring

Donkey gandeng VOIN Esports untuk 2024 PMSL SEA Summer

Donkey gandeng VOIN Esports, VOIN Esports, 2024 PMSL SEA, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Dalam periode pramusim 2024 PMSL SEA Summer, secara mengejutkan Donkey gandeng VOIN Esports, tim asal Jawa Tengah.

VOIN Esports sebelumnya pernah menjadi runner-up 2023 PMPL ID Spring. Bermain di PMSL sudah tak lagi asing bagi anak asuh coach Deni “Defiand” Fianda tersebut.