BOOM Esports lepas Kent setelah 3 tahun bersama!

Kabar mengejutkan datang dari BOOM Esports di mana the Beasts resmi berpisah dengan pelatih mereka, Bintang Prakoso “Kent” Sinaga.

BOOM Esports lepas Kent pada Jumat (28/6). Melalui akun Instagram, BOOM menyatakan Kent sudah berpisah dengan The Beasts.

Teka teki masa depan Kent akhirnya terjawab. Setelah absen membela BOOM di PMGO dan 2024 PMSL SEA Summer, banyak orang mencari sang pelatih. Mewakili manajemen, sebagai manajer tim Adi “Kibo” Prasetyo menjelaskan bahwa ‘hilangnya’ Kent adalah karena sang pelatih punya alasan personal yang tidak dapat disebutkan.

Kent absen, BOOM Esports ganti pelatih di 2024 PMSL SEA Summer?

Tak heran banyak yang menduga juga Kent memutuskan rehat sementara dari scene. Meski demikian, sang pelatih masih terikat kontrak di BOOM Esports.

Kredit: PUBG Mobile Esports

Dengan BOOM Esports lepas Kent, maka berakhir sudah masa baktinya bagi The Beasts. Meski begitu, Kent sudah berjasa banyak bagi BOOM.

Sang pelatih sudah membawa dua gelar penting bagi The Beasts, gelar 2023 PMPL ID Spring serta gelar 2024 PMSL SEA Spring.

BERITA ESPORTS PUBG MOBILE LAINNYA
Hasil drawing PMWC 2024 Group Stage: Talon harap waspada, BOOM siap berkuasa!
Harga transfer Paraboy capai Rp12 miliar! Terbesar ketiga di PEL
BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Summer

BOOM Esports lepas Kent, ke mana sang pelatih berlabuh?

Kent, BOOM Kent, BOOM Esports, 2023 PMSL SEA Spring, PUBG Mobile
Kredit: BOOM Esports

BOOM Esports lepas Kent, pihak manajemen The Beasts mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras Kent selama ini.