BOOM Esports tampil tanpa Kent, ada apa?

Sebagai juara bertahan 2024 PMSL SEA Spring, BOOM Esports kembali ke 2024 PMSL SEA Summer yang digelar di Bangkok, Thailand.

Transisi dari Spring ke Summer, terpantau BOOM Esports tidak melakukan perubahan pada roster. Namun, ada yang berbeda dari The Beasts.

Bukan pemain, BOOM Esports tampak melakukan perubahan pada susunan staf pelatih dan terlihat Andrew “Cloveer” Harwin atau Coach Andrew kembali bertugas menggantikan Kent dan mendampingi Muhammad “Rapshody” Rifki.

BOOM Esports, 2024 PMSL SEA Summer, 2024 PMSL SEA, PUBG Mobile
Kredit: BOOM Esports

Coach Andrew memang bukan sosok asing bagi BOOM Esports. Coach Andrew melatih di Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam, pernah melatih DEWA United.

Lantas, ke mana Kent? Apakah BOOM Esports ganti pelatih di 2024 PMSL SEA Summer?

BERITA ESPORTS 2024 PMSL SEA LAINNYA
Pemain baru Bigetron Red Aliens naik kelas dari Next Gen
Roster baru Talon Esports tiba, siap guncang 2024 PMSL SEA Summer
Akhiri MRPX, Donkey gandeng VOIN Esports di PUBG Mobile

BOOM Esports ganti pelatih di 2024 PMSL SEA Summer? Manajer tim angkat bicara

BOOM Esports di PMGO 2024, BOOM Esports, PMGO 2024, PUBG Mobile
Kredit: BOOM Esports

Kepada secara eksklusif, manajer tim BOOM Esports Adi “Kibo” Prasetyo angkat bicara soal ke mana Kent di 2024 PMSL SEA Summer.

Beberapa waktu sebelum 2024 PMSL SEA Summer dimulai, terlihat bahwa coach Andrew atau Cloveer kini kembali ke BOOM Esports.

Mengenai hal itu, Kibo menjelaskan bahwa saat ini Kent kembali absen karena urusan pribadi seperti saat BOOM menjalani PUBG Mobile Club Open 2024 di Brazil.