BOOM Esports di PMGO 2024 tanpa Kent dan Yummy? Ada apa?

Rangkaian turnamen PUBG Mobile Global Open (PMGO) 2024 saat ini sedang berjalan dan sudah masuk ke tahapan Prelims di mana 24 tim akan bersaing demi meraih tiket atau slot bermain di babak Main Event nantinya.

Sebagai wakil Indonesia, BOOM Esports di PMGO 2024 mendapatkan slot Main Event dan tidak mengikuti babak Prelims sebagai juara 2024 PMSL SEA Spring. The Beasts pun baru berangkat ke Brazil pada Senin (1/4) malam.

Kredit: PUBG Mobile Esports

Sayangnya, BOOM Esports di PMGO 2024 tidak dalam formasi lengkap. The Beasts menuju Brazil tanpa sang Head Coach, Bintang “Kent” Prakoso Sinaga serta sang fragger Haikal “Yummy” Aditya.

Tentunya ini mengundang tanda tanya dari para penggemar dan komunitas PUBG Mobile Indonesia di mana peran besar Kent dan Yummy sangat dibutuhkan.

BERITA PUBG MOBILE ESPORTS LAINNYA
Jadwal 2024 PMCS ID Spring, format, hasil dan cara menonton
Daftar tim PMGO 2024 dari semua region dan roster lengkap
BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring
Kualitas pemain baru Talon Esports, bukti calon juara!
Bigetron Ace resmi bubar, Starlest beri penjelasan

BOOM Esports di PMGO 2024 tanpa Kent dan Yummy, manajemen beri penjelasan

BOOM Esports, juara 2024 PMSL SEA Spring, BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Pada Senin (1/4) mewakili manajemen BOOM Esports selaku General Manager Marzarian “Owljan” Sahita angkat bicara mengenai status BOOM Esports di PMGO 2024.

Pertama, Owljan menyampaikan bahwa sang pelatih Kent tidak akan berangkat ke Brazil bersama tim atas alasan personal terkait keluarga dari Kent.

Owljan menegaskan bahwa meski Kent tidak bersama dengan tim di Brazil, hal tersebut tidak menjadi satu penghalang bagi performa The Beasts.

“Hal pertama yang ingin saya sampaikan adalah terkait Kent atau Bintang Prakoso Sinaga selaku Head Coach dari tim BOOM Esports yang tidak bisa hadir secara langsung di Sao Paolo, Brazil dikarenakan ada urusan personal terkait keluarga,” ucap Owljan.

BOOM Esports di PMGO 2024, BOOM Esports, PMGO 2024, PUBG Mobile
Kredit; BOOM Esports

“Tentunya ini tidak akan menghalangi kontribusi dari Kent untuk tetap membantu tim secara daring atau online,” tuturnya.

Kedua, hal yang disampaikan Owljan adalah mengenai status Yummy yang juga tidak akan berangkat ke Brazil dikarenakan kondisi kesehatan.