BOOM bantai NOVA Esports? Apakah mungkin?

Persaingan di PMGO 2024 memang telah berakhir dengan tim Reject asal Jepang menjadi juara. Setelah selama beberapa hari berjalan, PMGO 2024 menghadirkan persaingan yang menarik di antara tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia.

Tim-tim asal Asia, Eropa, Amerika bersaing untuk menjadi nomor satu. Persaingan di tingkat dunia biasa kita lihat di PMWI atau PMGC sudah diawali dengan PMGO 2024.

Tentunya, dengan adanya PMGO 2024 setiap tim terbaik dunia akan kembali berlatih untuk menjadi tim terbaik di kompetisi/turnamen berikutnya.

Termasuk tim asal Indonesia, BOOM Esports selaku juara 2024 PMSL SEA Spring yang telah memberi hasil terbaik di PMGO 2024.

Kredit: PUBG Mobile Esports

BOOM Esports harus berbesar hati finis di posisi ke-7. Namun, ada momen menarik tentu tidak akan kita lupakan dari PMGO 2024.

PANDUAN BERMAIN PUBG MOBILE LAINNYA
Cara dapat UC PUBG Mobile gratis edisi Lebaran 2024
Cara dapat border PMGO 2024 gratis di PUBG Mobile
Cara dapat UC PUBG Mobile gratis di bulan Ramadan 2024
Cara mencapai rank Ace PUBG Mobile, syarat mutlak main di turnamen resmi!
Cara mencapai rank Conqueror PUBG Mobile, butuh berapa poin?

BOOM bantai NOVA Esports, Indonesia berhasil unjuk gigi di PMGO 2024

BOOM Esports di PMGO 2024, BOOM Esports, PMGO 2024, PUBG Mobile
Kredit: BOOM Esports

Melanjutkan penjelasan di atas, momen menarik yang tentu tidak akan terlupa dari PMGO 2024 adalah di mana BOOM bantai NOVA Esports.

Pada match ke-11, Miramar menjadi salah satu peak moment bagi setiap tim untuk memantapkan posisi menuju hari terakhir Main Event.

Setelah mengatasi serangan dari HFIYS Esports, BOOM melakukan rotasi menuju ke zona aman. Pada jalur rotasi, BOOM berhadapan dengan tim Brazil, Alpha7 Esports.

BOOM Esports, juara 2024 PMSL SEA Spring, BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

NOVA Esports di sisi lain, sempat menghadapi serangan dari tim Brazil lainnya, Zebra Master. Kemudian di area luar San Martin, mereka sukses menumpas Zebra Master.