Selamat untuk Bigetron Next Gen juara PMCS 2024!

Turnamen 2024 PMCS ID Spring telah berakhir dengan Bigetron Next Gen menjadi kampiun. Bigetron Next Gen adalah tim akademi yang dibentuk oleh Bigetron untuk mengikuti 2024 PMCS ID Spring mewakili Partner Teams (tim PMSL).

Bersama 2 tim lainnya, Morph GPX dan VOIN Esports, Bigetron merekrut beberapa bintang muda nan potensial seperti Voxie, TOTOO, LEONNPVNK dan dua trainee di dalamnya yakni Hannzcil dan Zygote untuk musim Spring ini.

Demi memuluskan langkah Bigetron Next Gen juara PMCS 2024, Bigetron bahkan membawa sang veteran Alan “Satar” Kumaseh untuk memberi pengajaran serta pengalaman bagi para Next Gen.

Bigetron Red Villains, PMGC 2023, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Tentunya, usaha besar ini membawa Bigetron Next Gen juara PMCS 2024 menjadi nyata di akhir kompetisi, Minggu (7/4) mereka tidak tergoyahkan sama sekali. Bigetron mengungguli tim-tim lawan seperti GLU Esports, Enam Sembilan Esports, HFX Esports, DEWA United dan KAGENDRA.\

PANDUAN BERMAIN PUBG MOBILE LAINNYA
Cara dapat UC PUBG Mobile gratis edisi Lebaran 2024
Cara dapat border PMGO 2024 gratis di PUBG Mobile
Penjelasan senjata Uzi PUBG Mobile, kecil kecil berbahaya!
Cara mencapai rank Ace PUBG Mobile, syarat mutlak main di turnamen resmi!
Cara mencapai rank Conqueror PUBG Mobile, butuh berapa poin?

Kunci sukses Bigetron Next Gen juara PMCS 2024, bukan sekedar hoki!

Bigetron Next Gen juara PMCS 2024, Bigetron Next Gen, Bigetron Esports, 2024 PMCS ID Spring, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Bigetron Next Gen juara PMCS 2024 dengan raihan sebesar 589 poin. Tidak hanya itu Next Gen telah berhasil mengumpulkan total 12 kali WWCD.

Hasil fantastis tersebut disempurnakan dengan total elimination point yang luar biasa. BTR Next Gen mengoleksi total 370 poin eliminasi.

Sungguh sebuah rekor fantastis yang baru, bukan? Apa kunci sukses di balik kekuatan The Next Gen? Mari kita bahas.

1. KEKUATAN BINTANG MUDA, UNDERRATED DENGAN POTENSI BESAR

Tentu salah satu sorotan utama dari Bigetron Next Gen adalah roster mereka di mana berisi nama yang hampir tidak pernah terdengar seperti Voxie, TOTOO, bahkan LEONNPVNK yang juga terbilang underrated di top tier.

Kendati demikian, roster ini terbilang cukup muda sehingga mekanik mereka mendukung bermain dengan kemampuan terbaik.

Tak heran kemudian pemain-pemain ini bisa melejit begitu pesat. Hingga akhir kompetisi, dua pemain dari Next Gen mencetak statistik yang gemilang.

Kredit: Bigetron Esports

Mulai dari Voxie, sukses mencetak 15,417 damage dan LEONNPVNK mencetak 14573 damage. Kedua bintang muda ini berada di jajaran MVP Season.

Maka sudah dapat dipastikan, kunci kekuatan dari Bigetron Next Gen adalah terletak pada para bintang muda yang potensial.