Selamat untuk AE Rosemary MVP 2024 PMSL SEA Spring!

Grand Final 2024 PMSL SEA Spring menghadirkan persaingan yang sangat panas di antara tim-tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara. Digelar di Tropicana Garden Mall, Malaysia, 16 tim Grand Finalis bersaing menjadi nomor satu.

Berkontribusi bagi tim tentu menjadi impian setiap pemain. Mencetak kill, assist, headshot, clutch seluruh bentuk partisipasi kebolehan pemain menjadi salah satu hal terpenting untuk menjadi Most Valuable Player (MVP).

Walau memang memberi kemenangan bagi tim adalah segalanya, menjadi MVP adalah hal penting yang membuat kemenangan tim lebih lengkap.

Salah satu pemain terbaik asal Indonesia, Juventino Ryan “Rosemary” Jeremy Rolos terpilih menjadi sang MVP 2024 PMSL SEA Spring.

Kredit: Talon Esports

AE Rosemary MVP 2024 PMSL SEA Spring mengalahkan bintang-bintang ternama lainnya. Raihan ini jadi kedua kalinya, bagi sang Fragger asal Manado.

BERITA 2024 PMSL SEA SPRING LAINNYA
BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring
Kekuatan besar Talon Esports di 2024 PMSL SEA Spring
Kunci sukses RRQ Ryu di 2024 PMSL SEA Spring

AE Rosemary MVP 2024 PMSL SEA Spring, kalahkan pemain terbaik lainnya

Rosemary MVP 2024 PMSL SEA Spring, Alter Ego Ares, Alter Ego Esports, PMSL, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

AE Rosemary MVP 2024 PMSL SEA Spring mengalahkan berbagai pemain terbaik lainnya di tim-tim lain entah dari Thailand, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

Kontribusi besar Rosemary di Alter Ego Ares tentu dapat kita lihat bagaimana sang ‘Dewa Perang’ yang berkobar di hari kedua dan hari ketiga Grand Final. Bahkan, jika saja Alter Ego Ares bisa menyala sejak hari pertama, peluang juara sudah ada di tangan mereka.