Festival of Blood menjadi salah satu talent yang cukup tenar di Mobile Legends. Bagian dari emblem yang sekarang menjadi talent itu punya ciri yang sangat kental.

Biasanya Festival of Blood dipakai oleh fighter dengan kebutuhan lifesteal atau regen darah, karena atributnya yang memang sangat mendukung dengan power spell vamp yang signifikan.

Hero counter Yu Zhong, Yu Zhong, Yu Zhong MLBB, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Moonton

Penjelasan Festival of Blood adalah mendapat ekstra spell Vamp sebanyak 6 persen. Tiap melakukan kill atau assist ada penambahan 0,5 persen spell vamp yang mencapai 8 stack.

Meski begitu, dulu karena dia adalah bagian dari emblem fighter, Festival of Blood lebih dimanfaatkan oleh hero macam Yu Zhong, Lapu-lapu, X-borg, dan hero lain dengan kepentingan Spell vamp itu sendiri.

Namun, seiring dengan talent emblem yang muncul dan membuat fleksibilitas meningkat, talent pun bisa digunakan di tipe hero apapun.

BERITA TERKAIT
Penjelasan Sistem Emblem MLBB: Efek semua talent dan pengaturan terbaik
Alasan Quantum Charge bisa jadi talent penting bagi EXP laner
Inilah talent emblem paling OP menurut OHMYV33NUS

Yve Udil pakai Festival of Blood

Sampai sekarang pun Festival of Blood lebih sering dipakai oleh fighter. Tapi, ada yang beda dilakukan oleh andalan Alter Ego, Udil. Salah satu user Yve terbaik di MPL ID ini memanfaatkan Festival of Blood pada hero itu.

Banyak yang mempertanyakan kenapa Yve Udil pakai Festival of Blood? Karena umumnya Yve akan lebih memilih Tenacity sebagai penopang durabilitas, atau Weapon Master untuk menambah damage dari item.

Festival of Blood

Lalu kenapa Yve Udil memakai Festival of Blood? pun menanyakan langsung kepada sang pemain pasca kemenangan 2-1 melawan EVOS Legends.

“Alasan saya memakai Festival of Blood di Yve karena lifestealnya tinggi. Yve kan hero poking magic damage yang bergantung banget dengan skill. Karena banyak pakai skill, banyak pakai lifesteal jadi pakai Festival of Blood,” katanya eksklusif.