Roamer Liquid AURA, Yawi, mengaku teringat sosok Sanford dan Sanji selama masih membela ECHO beberapa musim terakhir setelah menjadi rekan satu tim Gugunnn. Hal ini berkaitan dengan etos kerja yang dimiliki oleh sang jungler.

Sejak pertama kali bergabung jelang MPL ID S13 dimulai, Gugunnn langsung menjadi andalan utama tim di posisi jungler. Sang player pun bisa langsung perform dengan salah satu yang paling mencolok adalah adu Retribution dengan jungler lawan.

Mobile Legends, Aura Gugun, Yawi, MPL ID S3
Kredit:

Pada saat itu, Yawi juga baru bergabung dan tengah berada dalam proses adaptasi dengan para pemain Liquid Aura. Tak butuh waktu lama, pemain yang pernah menjadi juara M4 World Championship tersebut melihat potensi yang dimiliki Gugunnn.

Dengan segala potensi dan kemampuan yang dimiliki Gugunnn, serta keinginan untuk belajar yang sangat tinggi, Yawi teringat sosok Sanford dan Sanji alias Sansan Duo di ECHO. Dirinya pun yakin bahwa eks jungler TWE BOSSQUE tersebut akan semakin hebat lagi dari waktu ke waktu.

SanFord, ECHO SanFord, ECHO, MPL PH S11, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Mobile Legends: Bang Bang

“Kalau di dalam game, saya melihat Gugunnn seperti Sanford dan Sanji. Dia memiliki potensi jangka panjang, mau belajar banyak juga,” ucap Yawi dalam video teaser playoff MPL ID S13.

“Selain itu Gugunnn juga try hard setiap hari. Saya melihat (hal itu sama) seperti yang Sansan Duo juga (lakukan). Dia juga sangat aktif,” tuturnya.

Sanji
Sumber: Dhonazan Syahputra/
BERITA PLAYOFF MPL ID S13 LAINNYA
Ekspektasi ONER untuk EVOS Glory di playoff dan pesan untuk Fams
Cara RRQ Hoshi menang lawan Geek Fam menurut Fiel
Prediksi playoff MPL ID S13 KB dan Ko Lius: BTR juara, EVOS RRQ gagal ke Riyadh

Bukan hanya karena Yawi, Gugunnn ungkap faktor langsung perform bersama Liquid Aura

Gugun
Sumber: Dhonazan Syahputra/

Di sepanjang MPL ID S13, banyak pihak yang mengatakan bahwa meningkatnya performa Liquid Aura disebabkan oleh kehadiran Yawi di dalam tim. Sang pemain berhasil menghadirkan warna tersendiri di posisi roamer.

Selain dalam hal permainan, Yawi juga berhasil menularkan mentalitas juara kepada para pemain Liquid Aura. Hal ini tentu sangat penting bagi semua pemain, terutama bagi Gugunnn sebagai rookie di musim ini.