Winstreak ONIC PH pecah di tangan lawan yang tidak terduga!

Kemenangan yang telah diraih oleh ONIC PH membuat tim Duane “Kelra” Pillas menjadi buah bibir dalam komunitas esports MLBB. Bagaimana tidak? Mereka melumat dua lawan kuat sekaligus, AP BREN bahkan ECHO, dua juara dunia sekaligus.

Winstreak ONIC PH membuat komunitas MLBB di Filipina terkejut. Dua juara dunia tersungkur di tangan ONIC PH mengubah peta kekuatan MPL PH S13.

Mobile Legends, ONIC PH, MPL PH S13
Kredit: MPL Philippines

Kendati demikian, semua kegembiraan dan kemilau kemenangan ONIC PH sirna. Tatkala mereka tunduk di tangan RSG PH pada Jumat (19/4) malam.

Skuad yang dikenal sebagai “The King Slayer” Filipina itu, berhasil menundukkan ONIC PH 2-0, memutus winstreak ONIC PH yang sempat ramai.

Menyusul keberhasilan anak asuhnya, pelatih RSG PH, Brian “Panda” Lim angkat bicara mengenai hasil serta cara dirinya membina timnya.

BERITA MPL PH S13 LAINNYA
Blacklist International terpuruk karena gameplay-nya sendiri
Kelra ogah ONIC PH dibilang Super Team
Drama MPL PH: Cerita Spider-Milez tolak Fist Bump Super Yoshi

Winstreak ONIC PH pecah di tangan RSG PH, Panda: Kami senang memecahkan rekor!

RSG PH, MPL PH S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MPL Philippines

Dalam wawancara pasca laga menghadapi ONIC PH, Coach Panda angkat bicara mengenai hasil gemilang yang diterima oleh RSG PH.

Pertama, sang pelatih menyatakan senang memutus winstreak ONIC PH. Bukan untuk pertama kali, musim lalu RSG PH juga memecah winstreak ECHO.

“Kami sangat senang memecahkan winstreak,” ucap Panda setelah akhirnya RSG PH memupus rekor yang dicetak ONIC PH dilansir dari .

Panda menambahkan, dirinya memiliki cara untuk memotivasi anak asuhnya sebelum menghadapi ONIC PH, atau bahkan ECHO di musim sebelumnya.

RSG PH, Panda
Sumber:

“Sama seperti kami mengakhiri winstreak ECHO musim lalu, sebelum laga kami hari ini saya beritahu pada para pemain bahwa, kami tidak akan membiarkan mereka menang seperti apa yang mereka inginkan saat mereka punya momentum. Dan mereka (RSG PH) siap,” tambah dia.

PANDUAN BERMAIN MLBB LAINNYA
Build Alpha tersakit dari EVOS Anavel
Build Luo Yi tersakit – Habisi banyak lawan dalam sekejap
5 hero counter Luo Yi MLBB, jinakkan dengan kontrol dan mobilitas
Build Harith tersakit Mobile Legends: Gold lane terkuat 2024
3 hero counter Alpha MLBB dari tiga lane berbeda

Coach Panda memaparkan bahwa anak asuhnya tidak gentar menghadapi ONIC PH, meskipun mereka tim yang dianggap lebih kuat.