Ladies, mari belajar dari Vivian!

Roamer ladies ternama, Vivi “Vivian” Indrawaty menjadi salah satu pemain tersukses di scene kompetitif MLBB ladies kini bergabung dengan Team Vitality.

Sebelum ke Team Vitality, Vivian dkk terlebih dahulu mengukir legacy yang sangat luar biasa di Bigetron Era selama hampir 2 tahun berturut-turut.

Vivian dkk berhasil mengumpulkan lebih dari 20 total gelar juara mengalahkan capaian tim-tim lainnya sepanjang sejarah scene kompetitif.

Mobile Legends, Bigetron ERA
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Mencapai titik kesuksesan tentu tidaklah mudah bagi Vivian yang sudah merintis kariernya 5 tahun lalu ketika Bigetron Battle Angels lahir.

Perombakan total di dalam tim terjadi, itulah lompatan besar bagi karier seorang Vivian di scene MLBB dan dirinya pun membagikan tips penting.

BERITA ESPORTS MLBB LAINNYA
FNATIC ONIC punya cara jitu agar pemain tak bosan juara MPL ID
Respons Baloyskie terkait stigma negatif di scene esports
Pesan ONIC Adi untuk EVOS Glory di MSC 2024
Coach Adi: EVOS jago, DreamS salah satu top 1 Franco
Eksklusif: Alasan EVOS Glory kalah di final MPL ID S13 karena hal ini

Vivian bagikan tips penting menjadi pro player MLBB ladies, ada satu kunci!

Kredit: Dhonazan Syahputra/

Pada konferensi pers bersama Moonton, dua anggota Team Vitality, Venny “FUMI EKO” Lim dan Vivi “VIVIAN” Indrawaty membahas mengenai Empowering Woman in Esports.

Dari sang roamer, Vivian menilai bahwa saat ini scene kompetitif MLBB ladies berkembang di mana melalui platform media sosial seperti TikTok dirinya melihat ada banyak pemain ladies bermain menunjukkan keahlian mereka.

“Mereka sudah ada banyak perubahan menurut saya, sudah lumayan berkembang dari segi skill sudah mulai serius dari semua tim lalu di TikTok banyak saya lihat mereka main Mobile Legends,” ucap sang roamer.

Mobile Legends, Vivian Team Vitality
Kredit: Instagram/BTR_Vivian

“(Banyak pemain ladies) yang jago-jago juga, di-record terus di-upload ke TikTok. Menurut saya banyak yang mau masuk ke scene ladies MLBB,” tuturnya.