Udil taunting Alter Ego, The Spicy Boy punya kuasa!

Sempat terjatuh ke lower bracket tidak membuat HomeBois menyerah. Mereka berhasil bangkit dan menumpas dua lawan utama, King Empire dan RSG MY.

Pasukan HomeBois yang terdiri atas 3 negara tersebut memang menjadi sorotan utama ketika kalah dari RSG MY, Jumat (31/5).

Kredit: MPL Malaysia

Bukan sebuah hasil yang diinginkan, akan tetapi, kini HomeBois berhasil membalikkan nasib melaju ke Grand Final MPL MY S13.

Mereka berhasil mengalahkan King Empire dengan skor 3-1 pada Sabtu (1/6) dan membalas RSG MY dengan skor 3-2.

Pemain Indonesia di MPL MY S13

Bintang utama tim asal Indonesia, Julian “Udil” Ardiansyah pun merayakan kemenangan tim dengan melakukan taunting terhadap mantan timnya, Alter Ego.

BERITA ESPORTS MPL MY S13 LAINNYA
Alasan Team Haq bubar setelah gugur di MPL MY S13, didekati OG?
Udil: Alter Ego, jangan buat kepergianku sia sia!
Alasan Udil tak taunting di MPL MY S13 pekan ke-4

Udil taunting Alter Ego rayakan kemenangan HomeBois ke Grand Final MPL MY S13

Dalam interview pasca laga bersama Rose, Udil menyampaikan berbagai tanggapan terkait HomeBois yang melaju ke Grand Final MPL MY S13.

Pertama, Udil menanggapi bagaimana di laga sebelumnya lawan RSG MY, EXP Laner Mohd “Rippo” Arief melakukan taunting terhadap dirinya.

Menurut Udil, dirinya puas telah membalas aksi Rippo di laga sebelumnya. Dia menegaskan bahwa tim HomeBois adalah sang Burung Hantu kuat.

Udil tak taunting di MPL MY S13, Udil, HB Udil, HomeBois, Udil di HomeBois, MPL MY S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MPL Malaysia

“Terakhir kali dia (taunting) tembak kami semua, sekarang kami tembak balik dia dan kami beritahu dia bahwa kami adalah burung hantu kuat. Tidak perlu mereka bantai kami, kalau perlu silakan panggil tim RSG PH,” ucap Udil menjawab Rose.