Performa hebat setiap kali menggunakan X.Borg membuat EVOS Fluffy kini sudah begitu identik dengan hero Fighter tersebut. Bagi kalian yang juga senang memainkan X.Borg, sangat penting untuk mengetahui beberapa hal penting dalam menggunakannya sang sang player.

Hingga match menghadapi RRQ Hoshi di week 8 MPL ID S13, EVOS Fluffy telah sembilan kali memainkan X.Borg. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak dari total sembilan hero yang telah ia mainkan.

Mobile Legends, X.borg
Kredit: Gamedaim

Dari sembilan penampilan bersama X.Borg, EVOS FLuffy memiliki win rate sebesar 67%. Tak jarang juga, dirinya berhasil menjadi penentu kemenangan EVOS Glory setelah sukses menyulitkan permainan tim lawan.

Saking hebatnya permainan EVOS Fluffy bersama X.Borg, hero ini pun mulai mendapat respect ban. Bahkan di laga kontra RRQ Hoshi, sang lawan sempat menghilangkan hero ini agar tidak digunakan sebanyak dua kali setelah menggila di game pertama.

Lalu, hal apa saja yang perlu diperhatikan ketika ingin memainkan X.Borg di ranked? EVOS Fluffy memiliki beberapa hal mendasar yang wajib diketahui.

BERITA MPL ID S13 LAINNYA
Sikat RRQ Hoshi, EVOS Glory tatap playoff MPL ID S13
RRQ vs EVOS : Hasil Derbi Klasik sepanjang masa di MPL ID
Fluffy: No X Borg, No Problem

EVOS Fluffy ungkap beberapa hal penting main X.Borg

EVOS Fluffy jadi kapten EVOS Glory
Sumber: Dhonazan Syahputra/

Tak hanya soal mekanik, ada banyak hal yang perlu diketahui dalam memainkan hero apa pun di Mobile Legends. Salah satunya adalah tentang match up alias plus-minus menghadapi hero lawan, terutama di laning phase.

Menurut EVOS Fluffy, ada satu faktor yang harus diperhatikan. Jangan sampai kalian menggunakan X.Borg menghadapi hero lawan yang memiliki skill untuk bisa terus-menerus memberikan damage.