Tips main Terizla MLBB sedang dicari banyak player. Hal ini terkait popularitas sang hero yang meningkat drastis beberapa bulan terakhir.

Terizla menjadi EXP Laner prioritas di scene MPL ID S12 dan region-region lain. Dia diyakini menjadi sosok yang sangat kuat sekarang, bahkan melewati Uranus.

Mekanisme hero dengan palu raksasa itu memang berbeda sejak patch dengan talent emblem terbaru. Ia kini tak lagi membutuhkan item spell vamp macam Bloodlust Axe, pun tak membutuhkan damage seperti Yu Zhong atau Lapu-lapu yang biasanya mengandalkan Hunter Strike di early game, pun satu-satunya item damage yang dibuat.

Hero counter Yu Zhong, Yu Zhong, Yu Zhong MLBB, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Moonton

Emblem fighter yang memiliki spell vamp, ditambah talent Festival of Blood dan Brave Smith yang kini bisa dipakai bersamaan sudah cukup untuk regen dari Terizla.

Tak ayal kini dia hanya akan membuat full tank build item. Kekuatannya dalam laning memang tergolong biasa, tapi juga tak lemah.

Namun, berbicara teamfight, Terizla adalah jaminan untuk counter hero kumpul. Dia bahkan bisa memberikan dampak sebesar Yu Zhong atau Lapu-lapu sebagai EXP dengan power teamfight yang besar karena CC yang dimiliki. Begitulah tips main Terizla MLBB terbaik.

BERITA TERKAIT
3 hero counter Terizla, lawan dengan crowd control atau burst damage!
Oura lebih suka hero seperti Masha ketimbang Terizla
5 combo Flicker Ultimate paling mematikan di Mobile Legends

RRQ Banana bocorkan tips main Terizla MLBB

Di tengah kesibukan MPL ID S12, EXP Laner andalan RRQ, Banana, mengungkapkan kepada soal power dari Terizla. Secara tak langsung, dia juga memberikan tips main Terizla MLBB terbaik.

Banana mengatakan bahwa Terizla adalah hero tier S di EXP Laner karena kemampuannya membuat sebuah tim kuat dalam war.