Memasuki tahun ke tiga kolaborasi bersama MPL ID, UBS Gold menunjukan komitmen dengan terus mendukung perkembangan dunia esports di Tanah Air. Semangat ini diwujudkan UBS Gold di acara pop up booth UBS Gold “Iam24K Roadshow” Surabaya, Jawa Timur.

Event I Am 24K The Golden Era di Tunjangan Plaza, Surabaya yang diisi aktivitas-aktivitas edukatif yang seru dan menarik bersama MPL Indonesia.

Acara Roadshow ini juga diisi oleh banyak sekali bintang Indonesia seperti Fiersa Bersari, Coldiac, G.O.A.T Noraebang, dan pastinya juga kedatangan Special Guest Star dari MPL Indonesia ONIC Vonzy, BTR Regie, dan EVOS Veldora.

BERITA TERKAIT
Reaksi pemain RRQ Hoshi lolos playoff MPL ID S13
Daftar peserta playoff MPL ID S13 – 6 tim terbaik siap beradu

MPL ID gelar talkshow edukatif finansial

Jadwal playoff MPL ID S13, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: MPL Indonesia

UBS Gold bersama MPL Indonesia berkesempatan untuk memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Surabaya melalui EduClass yang merupakan seminar “Cara Mendapatkan Uang Melalui Game dan Pengaturan Finansial di Usia Muda Saat Ini”.

Seperti yang kita ketahui, generasi-generasi muda Indonesia saat ini memiliki potensi untuk memiliki pendapatan yang cukup tinggi, apalagi para pemain profesional dari MLBB yang sudah banyak sekali berada di titik sukses.

Pengaturan finansial pun pastinya cukup penting, terutama bagi mereka yang masih tergolong usia muda. Vonzy dan Regie adalah dua wanita muda yang sukses dalam menjadi influencer terutama di dalam industri esports, juga sebagai Brand Ambassador untuk ONIC Esports dan Bigetron Esports.

Vonzy mengatakan kalau dirinya pernah mendapatkan stigma negatif karena bekerja di dalam sebuah industri yang berkaitan dengan game, tetapi dirinya tetap stay positive dalam menerima kritikan tersebut. Alhasil, dirinya berhasil berada di titik sukses, sambil berinvestasi emas bersama UBS Gold.

Kredit: MPL ID

“⁠Pastinya pernah ya, tapi balik lagi aku enggak mau ambil pusing, aku anggap kritik dan masukan aja, karena yang menjalani kan aku dan selama aku ngejalaninnya happy aku bakal terus optimis dan stay positif karna itu key to my happiness! ⁠Aku koleksi perhiasan yang Audrey nih, aku suka banget karena aku juga suka kupu-kupu, modelnya bagus dan cantik banget! Audrey UBG Gold ini perhiasan ombre pertama di indonesia jadi keren banget kan!” ungkap sang Brand Ambassador ONIC Esports.

Veldora sebagai salah satu pemain profesional di MPL ID pun juga sempat mendapat larangan dari sang orang tua karena kebanyakan bermain game. Pantang menyerah menjadi kunci untuk Veldora, sampai akhirnya dapat membuktikan diri ke orang tua nya bahwa berada di industri esports bisa mendapatkan keuntungan.