Syarat EVOS Glory lolos playoff MPL ID S13 menjadi sesuatu yang bikin fans penasaran. Macan Putih punya peluang besar melaju ke babak berikutnya.

Setelah mengalami awal musim yang sangat memprihatinkan dengan rekor 0-4, EVOS Glory berhasil bangkit hingga sampai pekan kedelapan rekor mereka 7-7.

EVOS sebenarnya sempat ada di angka 7-6 dan laga terakhir mereka melawan AURA bisa membawa mereka ke playoff andai kemenangan didapati. Melihat di kondisi sekarang, 8 kemenangan adalah batas aman menuju playoff.

Mobile Legends, EVOS Glory, MPL ID S13
Kredit:
Kenapa EVOS Glory kalah lawan AURA?

Sayang, EVOS Glory yang sedang melewati masa indah lewat lima kemenangan dari enam laga terakhirnya, malah terbantai 2-0 oleh AURA. Sehingga mereka harus menatap week 8 dengan tensi yang tinggi.

EVOS Glory menyisakan dua laga lagi menghadapi Rebellion Esports dan ONIC Esports. Dua laga yang tentu tak mudah dengan alasannya masing-masing.

Mobile Legends, Roster EVOS Glory
Kredit: EVOS Esports
Winstreak EVOS Glory putus, AURA jaga asa menuju playoff

Rebellion Esports juga mengejar kemenangan demi slot playoff. Sementara ONIC sedang dalam winstreaknya setelah terakhir kali kalah adalah melawan EVOS Glory di week kelima.

Lalu bagaimana syarat EVOS Glory lolos playoff MPL ID S13? Macan Putih lumayan beruntung karena banyak skenario yang bisa membuat mereka lolos untuk musim ini.