Jelang week 4 MPL ID S14, RRQ Hoshi kedatangan dua veteran mereka. Kini Lemon dan Vyn kembali untuk memperkuat roster Kejaraan yang tengah lesu.

Kehadiran dua pemain tersebut tentu mendatangkan gairah dan semangat tersendiri bagi fans setelah tim mendapat hasil yang kurang bagus.

Setelah week 3 MPL ID S13 berakhir, RRQ Hoshi sempat berada di peringkat #8 dengan rekor Match W-L 2-3. Meski rekor tersebut sama dengan Dewa United Esports dan Rebellion Esports, tetapi RRQ harus puas berada di zona merah karena kalah dalam hal game rate.

RRQ Hoshi, Team RRQ, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Kondisi tersebut membuat RRQ Hoshi memutuskan untuk mengembalikan Lemon dan Vyn ke dalam roster mereka. Vyn mereka datangkan kembali dari Bigetron Alpha, sementara Lemon kembali lagi dari masa rehatnya.

Hal ini tentu membuat Kingdom bakal tersenyum melihat para jagoan lama mereka kini telah kembali ke dalam tim. Tak mengherankan jika ekspektasi tinggi langsung ditujukan kepada Lemon dan Vyn serta tim RRQ Hoshi seutuhnya.

BERITA MPL ID S13 LAINNYA
Aturan transfer MPL ID: Detail baru tentang perpindahan pemain sepanjang musim
3 jaminan yang didapatkan RRQ Hoshi setelah Lemon comeback
Cara beli pemain bintang Mobile Legends dari BTR Starlest

Lemon dan Vyn kembali, RRQ Hoshi pasti bangkit? Ini kata Skylar

RRQ Hoshi, Team RRQ. RRQ Skylar, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends, Lemon dan Vyn
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Meski demikian, Skylar mencoba untuk meredam ekspektasi tinggi yang akan diberikan kepada tim setelah Lemon dan Vyn kembali. Sang gold laner andalan RRQ Hoshi itu pun mengungkapkan alasannya.