Dalam waktu dekat, skin Helcurt Starlight “Dream Prowler” akan hadir ke dalam game dan membuat tampilan Assassin menyeramkan tersebut menjadi unik dan cenderung menggemaskan.

Skin Helcurt Starlight ini haru akan rilis pada Juni 2024. Sama seperti skin Starlight MLBB sebelumnya, para pemain yang mengaktifkan pass ini berkesempatan untuk mendapatkan dua seri berbeda dari skin ini, yaitu Dream Prowler dan Phantom Prowler.

Mobile Legends, Helcurt Revamp
Kredit: Moonton

Uniknya, skin ini hadir tidak lama setelah Moonton menghadirkan Helcurt Revamp ke dalam game melalui patch April 2024. Kabarnya, patch ini juga akan membuat para Assassin bakal memiliki peluang lebih besar untuk dimainkan di posisi jungle selain Tank dan Fighter.

Selain itu, skin Helcurt Starlight ini juga seakan mengingatkan kita kepada beberapa karakter berbeda, terutama karakter Toothless dari film How to Train Your Dragon.

Lalu, seperti apa tampilan terbaru dari sang Shadowbringer melalui skin Helcurt Starlight ini? Seunik apa penampilannya?

BERITA TERKAIT
Detail skin MPL Benedetta Quantum Edge yang akan segera hadir
Skin M5 AP BREN ada dua! Pertama kali sepanjang sejarah

Tampilan skin Helcurt Starlight beserta efek skill-nya

Mobile Legends, skin Helcurt Starlight, Dream Prowler, Phantom Prowler
Kredit:

Kesan pertama yang dihadirkan dari skin Helcurt Starlight ini adalah mengubah sang hero menjadi seekor kucing. Selain itu ada juga sayap yang menjadi salah satu ciri khas sang hero yang tampil dengan nuansa awan atau alam mimpi.

Namun dari splash art yang dihadirkan, kepala kucing yang digunakan hanya berupa jubah, karena ukurannya terlalu besar jika dibandingkan dengan badannya, serta terlihat ada wajah seseorang yang dipercaya milik Helcurt berada di dalam mulutnya.