Moonton akhirnya menghadirkan skin Epic Khaleed Wave Strider ke dalam game. Ini adalah skin tier tinggi pertama yang didapat oleh sang Desert Scimitar.

Hal ini cukup unik, mengingat Khaleed sudah ada di dalam game sejak Agustus 2020, alias lebih dari 4 tahun. Selain itu, skin ini juga membuat sang hero yang begitu identik dengan padang pasir, kini berubah menjadi futuristik dan bernuansa laut.

Tampilan futuristik ini hadir pada jubah yang dikenakan Khaleed. Masih tetap dengan nuansa Timur-Tengah, kini dirinya mengenakan jubah besi berwarna biru-ungu-putih.

Mobile Legends, SKin Epic Khaleed Wave Strider
Kredit: Moonton

Selain jubahnya yang cukup mencolok, melalui skin Epic Khaleed Wave Strider ini juga membuat dirinya mengenakan mahkota yang juga futuristik. Begitu juga dengan scimitar (pedang melengkung) andalannya yang juga banyak mengalami perubahan.

Melalui splash art yang dihadirkan Moonton, skin Epic Khaleed Wave Strider ini membuat dirinya menunggangi ombak di lautan, bukan lagi pasir seperti biasanya.

Mobile Legends, SKin Epic Khaleed Wave Strider
Kredit: Moonton

Hal ini juga berlaku kepada efek skill yang dihadirkan dari skin Epic Khaleed Wave Strider ini. Dari semua skill yang dimiliki sang Desert Scimitar juga menghadirkan unsur air atau ombak yang menawan.

Dari semua skill yang dimiliki Khaleed, efek dari ultimate Raging Sandstorm menjadi yang paling keren karena membuat sang hero menunggangi seekor hiu besar berbentuk ombak untuk menghantam lawan.