RRQ Vyn berhasil memberikan performa terbaik di pekan kesembilan atau terakhir regular season. Dua kemenangan yang didapatkan RRQ Hoshi membuat asa lolos playoff kian besar.

RRQ Hoshi kini punya rekor 7-9 tanpa sisa pertandingan. Mereka duduk di peringkat keenam atau di posisi aman sebelum hari terakhir pekan kesembilan dimainkan.

RRQ Hoshi dalam kondisi yang nyaman. Satu-satunya syarat yang bisa membuat mereka dikacaukan posisinya adalah Rebellion Esports menang 2-0 dari Geek Fam.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ

Jika itu terjadi, akan terjadi tie breaker antara RRQ Hoshi vs Rebellion Esports. Dan itu adalah satu-satunya jalan RBL untuk lolos playoff. Kekalahan melawan EVOS Glory 2-1 benar-benar mengacaukan kondisi mereka di hari akhir nanti.

Kingdom tentu senang dengan hasil RRQ, tapi mereka juga pasti berharap Geek Fam tak mengendorkan kekuatan mereka yang sedang sangat gacor pada paruh kedua, demi tim kesayangannya lolos playoff.

Alberttt sebut penyebab RRQ Hoshi anjlok di MPL ID S13
Klarifikasi RRQ soal drama Vren dan kondisi terkini sang pelatih
Aboy gabung RRQ? Begini tanggapan sang pemain
KB prediksi RRQ tak lolos playoff, EVOS RBL tie breaker

RRQ Vyn minta Kingdom tak ambil pusing

Pada sesi konferensi pers, RRQ Vyn memiliki pesan khusus untuk para Kingdom. Dia membuat pernyataan yang cukup detail.

Selain itu RRQ Vyn juga minta Kingdom untuk tak terlalu tegang melihat hari ini, karena jika rezeki RRQ Hoshi memang lolos playoff itu pasti akan terjadi.