RRQ Skylar comeback dan menjadi bintang kemenangan timnya saat mengalahkan AURA 2-1, di pekan keenam MPL ID S13. Orang-orang semakin diyakinkan bahwa Skylar begitu penting di dalam tim.

Gold laner satu ini memang absen pada laga RRQ Hoshi melawan Dewa United Esports di pekan kelima. Alhasil mereka kalah pada pertandingan itu, dan sempat duduk di peringkat kesembilan selama seminggu.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ
Alasan Vren tak naik panggung saat RRQ vs AURA
Moreno: Vyn bakal bangkitkan RRQ Hoshi, Bigetron alami itu di musim lalu
RRQ Hoshi comeback dari AURA, selamat tinggal zona merah

Skylar terkena Demam Berdarah alias DBD pada pekan lalu, yang memaksanya harus dirawat di rumah sakit dalam beberapa hari.

Sempat ada keraguan apakah dia akan bermain di pekan keenam ini, karena di awal pekan dia terlihat masih di RS. Setelah pulang pun harusnya ada fase pemulihan.

Faktanya tidak. RRQ Skylar comeback di pekan keenam ini dan mendapat sorotan karena performa luar biasanya. Dia seakan memperlihatkan efek instan dan pengaruh begitu besar bagi tim.

RRQ Skylar comeback dan terkejut langsung dimainkan

Performa Skylar menggunakan Natan dalam tiga game yang dimainkan cukup apik, terutama game kedua dan ketiga. Dia benar-benar mengetahui power spike sang hero yang sangat sulit dilawan di late game.

Ditambah kemampuannya yang memang di atas rata-rata gold lane lain, AURA pun kelimpungan menghadapi Skylar comeback yang begitu memukau.