RRQ Lemon akhirnya melakoni debut di MPL ID S12 di laga Derbi Klasik jilid 2 menghadapi EVOS Legends pada week 7, Sabtu (16/9/2023). Pada pertandingan tersebut, Sang Alien bersama Dyrenn yang juga memainkan match pertamanya di musim ini sukses membantu timnya menang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut, RRQ Lemon bermain sebagai midlaner, menggantikan Clay yang juga merupakan kapten tim. Meski demikian, permainan Sang Raja bisa dibilang tetap terkoordinasi dengan baik dan para pemain tampak satu suara dalam mengambil keputusan.

Mobile Legends, RRQ, MPL ID S12, EVOS Legends, Lemon, Dyrenn
Kredit: Youtube/MPL ID

Dengan kata lain, tampilnya Lemon dan juga Dyrenn di pertandingan ini sama sekali tidak mengubah kekuatan RRQ. Namun, player legendaris tersebut ternyata memiliki pengalaman tersendiri yang berbeda dengan pertandingan tersebut, khususnya saat menghadapi EVOS.

“Saya kan player yang sudah lama, (tetapi pertandingan) ini seperti pertama kalinya saya melawan EVOS yang berisikan banyak player baru,” kata Lemon kepada awak media setelah pertandingan.

“Kalau sebelumnya kan sudah sering ketemu (dengan para pemain EVOS), jadi sudah tahu mereka cara bermainnya seperti apa. Tetapi kalau sekarang, mungkin masih ada (beberapa player) yang harus dilihat lagi (permainannya seperti apa),” tuturnya.

Lemon, RRQ Lemon, RRQ, MPL ID S11, MLBB, Mobile Legends
Kredit:

Apa yang dirasakan oleh Lemon pada pertandingan tersebut pun tak lepas dari begitu beragamnya line-up pemain yang dihadirkan EVOS di sepanjang musim reguler MPL ID S12. Total, mereka telah menampilkan 10 player dengan kombinasi atau susunan pemain yang juga sulit ditebak dari satu match ke match lainnya.

BERITA TERKAIT
RRQ vs EVOS Legends: Hasil Derbi Klasik sepanjang masa di MPL ID
Jadwal lengkap MPL ID S12, format, hasil pertandingan dan cara menonton
DEWA United Watt pamer skill tingkat tinggi, makin tua makin jadi

Peluang RRQ Lemon dan Dyrenn kembali tampil di MPL ID S12

Mobile Legends, RRQ, MPL ID S12, Lemon, Dyrenn
Kredit:

Melihat performa yang ditunjukkan oleh Lemon dan Dyrenn di Derbi Klasik tersebut tentu akan membuat jajaran staf pelatih mereka tersenyum. Pasalnya kini mereka memiliki banyak opsi, terutama di midlane dan EXP lane.