RRQ kolaborasi atau diakusisi? Ini menjadi pertanyaan banyak fans yang sedang mengikuti fenomena saat ini. Memang banyak tim MPL ID dan PH yang melakukan itu.

Fnatic dan Team Falcons baru saja mengumumkan kolaborasi dengan ONIC Esports serta AP BREN. Kedua tim pun kini punya nama baru karena kolaborasi tersebut.

Yang lebih luar biasa tentu ketika Team Liquid memastikan akuisisi mereka kepada ECHO dan AURA, yang mana berarti Liquid mengambil satu spot di MPL PH dan MPL ID masing-masing.

Kredit: AURA TV, Team Liquid

Ini menjadi salah satu akuisisi paling disorot dan terbesar yang mungkin ada di esports Indonesia pada era modern. Banyak yang menganggap Esports World Cup menjadi faktor hal itu terjadi.

Tak ayal, fans-fans tim lain pun mulai ikut-ikutan. Banyak yang menanyakan apakah tim favorit mereka akan diakuisisi atau kolaborasi dengan organisasi internasional juga?

RRQ menjadi salah satu yang kena serangan pertanyaan juga. Apakah RRQ kolaborasi akan terjadi? Karena kita tahu di masa lalu sempat ada PSG RRQ.

Alasan Team Liquid MLBB gandeng AURA x ECHO, sang CEO angkat bicara
Gabung Team Liquid, impian KarlTZy menjadi kenyataan!
R7 bicara soal beda RRQ Hoshi sekarang dan dulu
Geek Luke: Julukan Kami King Slayer, RRQ itu King kan?

Pak AP bicara potensi RRQ kolaborasi atau diakuisisi

Sampai akhirnya kepastian dan informasi pun terungkap soal hal tersebut. Pak AP mengungkapkan bahwa tak ada kemungkinan itu di RRQ. RRQ kolaborasi adalah mustahil untuk saat ini.