RRQ Hoshi rombak roster MPL ID S14 is real. Setelah hasil tak memuaskan di season 13, gerakan cepat pun dilakukan manajemen untuk berbenah dan bisa secepatnya mempersiapkan diri untuk musim baru.

RRQ Hoshi pulang cepat di playoff MPL ID S13. Setelah tertatih di regular season dan dianggap beruntung lolos ke playoff karena hasil dari tim lain, Raja dari segala Raja tak bisa melangkah lebih jauh di fase akhir.

Kalah 3-2 dari Geek Fam memupus harapan RRQ Hoshi untuk bisa menunjukkan diri dan melaju ke MSC 2024 di Riyadh. Ribuan kekecewaan hadir dari para Kingdom.

RRQ Hoshi, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Langkah besar dan cepat dilakukan oleh CEO tim, Pak AP alias Andrian Pauline. Sadar bahwa Season 14 masih dijalankan sekitar 2-3 bulan lagi, mempersiapkan skuad dari sekarang adalah yang paling tepat.

Dimulai dari farewell mengejutkan dua sosok PH yakni pelatih Vren dan roamer Brusko, Pak AP sempat mengungkapkan banyak hal saat live.

Brusko resmi tinggalkan RRQ, RRQ Hoshi, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Mulai dari jumlah roster tak akan lebih dari 7 orang, sampai banyak keputusan besar yang akan dilakukan demi kebaikan tim.

RRQ Hoshi rombak roster MPL ID S14 juga disampaikan. Walau belum tahu rombak seperti apa yang dilakukan. Rombak komposisi, belanja pemain baru lagi, atau menaikkan banyak bakat MDL ke MPL.

Hadirkan line up anyar, RRQ Hoshi takluk dari Yoodo Red Giants
Alasan Vren tinggalkan RRQ Hoshi
Pak AP minta maaf usai RRQ Hoshi gugur dari playoff MPL ID S13
Dikalahkan Geek Fam, Fiel: RRQ Hoshi masih punya mental untuk menang!

RRQ Hoshi rombak roster MPL ID S14

Pasca farewell Brusko, ternyata banyak pro dan kontra yang hadir. Bahkan cenderung banyak yang tak setuju dengan keputusan ini, jika dilihat dari komen-komen pada pengumuman farewell sang pemain.

Brusko dianggap masih punya kemampuan dan bisa lebih baik jika terasah lebih lama. Apalagi secara individual, Brusko tak main buruk ketika dipercaya main di MPL ID S13.