RRQ Hoshi mendapat perhatian berbeda di MPL ID S13. Menjadi tim yang dibicarakan adalah hal umum untuk Raja dari segala Raja.

Tapi, jika pembicaraannya adalah hal-hal negatif tentu bukan sesuatu yang umum untuk mereka, apalagi di fase regular season.

Sampai pekan kedelapan hari kedua, RRQ Hoshi terjerembab di peringkat kedelapan klasemen MPL ID S13. Rekor mereka adalah 5-8 dengan sisa tiga pertandingan sampai artikel ini naik.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, VYN, MPL ID S13
Kredit: Instagram/MPL.ID.official
Masalah RRQ Hoshi di mata Fluffy dan StrateG
Sikat RRQ Hoshi, EVOS Glory tatap playoff MPL ID S13

Salah satu yang paling disorot adalah aktivitas transfer RRQ Hoshi. Mendatangkan dua pemain Filipina ternyata tak memberikan dampak yang signifikan.

Irrad dan Brusko tak terlalu mampu memberikan sesuatu yang membuat RRQ superior. Mendatangkan kembali Vyn dan mengaktifkan Lemon serta Ferxiic yang tadinya tak ada dalam roster di awal musim, juga belum terlihat berefek.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13
Kredit: Team RRQ
RRQ vs EVOS : Hasil Derbi Klasik sepanjang masa di MPL ID
Alasan RRQ Hoshi harus mainkan Ferxiic menurut mas Ade

Banyak yang mengkritik bagaimana RRQ Hoshi memilih pemain untuk musim ini. Apalagi mereka aktif menggonta-ganti roster pada match-match tertentu.

Ada satu hal dan masukan menarik yang keluar dari mantan analis EVOS Legends saat menjuarai M1, Setiawan Ade alias Mas Ade.

RRQ Hoshi harus beli pemain ini untuk bangkit

Pada saat live streaming, mas Ade angkat bicara soal kondisi RRQ. Mungkin banyak yang bilang dia ‘goreng-goreng’, tapi tak semata itu.