Alter Ego gagal playoff untuk kedua kalinya secara beruntun. Mereka gagal meraih kemenangan atas RRQ Hoshi dan memastikan batas maksimal poin playoff tak akan tergapai.

RRQ Hoshi memberikan segalanya di pekan kesembilan. Setelah mengalahkan Dewa United Esports 2-0, mereka juga mampu membungkam AE 2-1.

Kemenangan ini membuka peluang RRQ Hoshi lolos playoff. Walau pada akhirnya masih belum bisa dipastikan juga, karena mereka membutuhkan hasil dari tim lain.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, MPL ID S13

RRQ Hoshi akan lolos playoff jika Geek Fam menang berapapun skornya melawan RBL. Atau RBL menang tapi 2-1, karena secara net game RRQ yang unggul.

Satu-satunya yang bisa membuat RRQ gagal adalah ketika RBL menang 2-0 atas Geek Fam, dan kedua tim akan menjalani laga tie breaker. Alter Ego gagal playoff menjadi sesuatu yang sangat mengejutkan.

RRQ Hoshi bantai Alter Ego di game pertama

Pada game pertama, draft RRQ Hoshi sangat apik. Alter Ego yang melakukan pick Helcurt roam di first phase benar-benar jadi petaka. Alhasil RRQ benar-benar memainkan hero-hero durabilitas atau mobilitas besar.

Memakai dua hero yang bisa menambah kekuatan macam Mathilda dan Faramis, ada juga Fredrinn dan yang paling jenius tentu EXP Thamuz.

Kredit: Moonton

Otomatis Moskov yang dipick Skylar bisa bermain sangat nyaman dan tak tersentuh. Helcurt Rasy tak memiliki target pasti karena tak ada satu pun yang bisa di instan kill.

Alter Ego benar-benar kalah dari segala lini. Objektif mereka dibabat habis. Strategi pick-off tak efektif dan Helcurt roamer Rasy kebingungan, dan satu yang pasti, Skylar marah besar dan menggila menggunakan Moskov.

RRQ Hoshi menang mutlak di game pertama dan benar-benar mengangkat kepercayaan diri mereka pada pertandingan ini.

Klarifikasi RRQ soal drama Vren dan kondisi terkini sang pelatih
Aboy gabung RRQ? Begini tanggapan sang pemain
KB prediksi RRQ tak lolos playoff, EVOS RBL tie breaker

Moskov adalah gold lane tier S, giliran AE ambil keuntungan

Pada game kedua, Alter Ego yang mengambil kesempatan memakai Moskov. Terbukti hero ini benar-benar broken setelah Harith dan Natan.