Setelah Bigetron ERA dipastikan akan menjadi wakil Indonesia di Mobile Legends Women’s Invitational alias MWI 2024 di Riyadh, BTR Vivian, mengaku sangat gembira dengan hal tersebut. Tak hanya karena bakal tampil di ajang itu, sang roamer juga sangat bersemangat untuk mengunjungi ibu kota Arab Saudi tersebut.

Gelaran MWI 2024 akan menjadi salah satu agenda dari ajang esports multi-game berskala dunia, yaitu Esports World Cup. Dengan kata lain, menjadi yang terbaik di ajang ini berhak menyandang status sebagai juara dunia, sekaligus membanggakan bangsa.

Mobile Legends, Bigetron ERA, BTR Vivian
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Bcara mengenai kesempatan untuk tampil di MWI 2024 ini, BTR Vivian mengaku sudah tidak sabar ingin merasakan suasana di Arab Saudi yang belum pernah ia alami. Bahkan dirinya mengaku ingin mencicipi air zamzam secara langsung dari tempat asalnya.

“Pastinya senang banget, karena bakal jalan-jalan kan,” canda Vivian sambil tertawa kepada . “Soalnya bakal ke Arab dan Vivi belum pernah juga. Bakal nyobain air zamzam langsung.”

Namun, tentu saja hal tersebut bukanlah tujuan utama BTR Vivian untuk datang ke MWI 2024. Dirinya ingin kembali berusaha untuk kembali meraih dan mempertahankan titel tersebut seperti beberapa tahun terakhir. Momentum ini menjadi salah satu yang paling berharga di sepanjang kariernya dan juga untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

Prize Pool Esports World Cup 2024

Bahkan mengenai hal ini, BTR Vivian sempat memberikan pesan kepada calon-calon lawannya di MWI 2024 nanti dengan keyakinan besar akan menjadi juara di ajang tersebut.

“Semangat buat kalian (tim lain) untuk memperebutkan juara kedua ya guys. Karena kami ingin menjadi juara dunia. (Jadi) Semangat buat perebutannya,” tutur Vivian.

BERITA TERKAIT
Prize pool Esports World Cup 2024 capai Rp978 miliar!
Eksklusif: BTR Vivian ungkap 3 tempat liburan favorit
Venue MSC 2024 di Riyadh, prize pool terbesar sepanjang sejarah Mobile Legends

BTR Vivian mengaku takjub dirinya muncul di LA Sphere

LA Sphere
Kredit:

Hal lainnya yang membuat BTR Vivian merasa takjub sebelum tampil di MWI 2024 adalah kemunculan dirinya di videotron Los Angeles Sphere. Pasalnya videotron yang menutupi sebuah venue musik dan hiburan itu sangat besar dan berlokasi di tempat yang istimewa.

“Yang paling tidak disangka itu, di mana Vivi muncul di LA Sphere. Itu (videotron-nya) besar sekali dan di tempat yang… (luar biasa). Bahkan Vivi belum pernah ke sana dan tidak tahu tempat itu,” kata BTR Vivian kepada .