REKT main Floryn menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Bukan apa-apa, REKT adalah pro player pertama yang membawa Floryn ke ranah profesional sejak sang hero rilis.

Pada MPL ID S8, REKT membawa Floryn saat masih berkostum EVOS Legends dan menjadi kunci kemenangan di fase awal playoff ketika itu. Sebagai spesialis player healer, kehadiran Floryn tentu membahagiakan bagi REKT.

REKT, REKT comeback, Roamer EVOS Legends MPL ID S10, EVOS REKT, Sakit EVOS REKT Kambuh, EVOS REKT mengundurkan diri dari Timnas SEA Games 2021, EVOS REKT wibu, Timnas MLBB Indonesia, Mobile Legends, EVOS REKT, EVOS Legends, Playoff MPL ID Season 8
Kredit: Redzi Arya/

Meski begitu, REKT jarang memainkan hero tersebut pasca momen tersebut. Floryn memang bukan healer prioritas seperti Angela dan Rafaela yang terbilang lebih masuk di pelbagai kondisi.

Tak ayal Floryn menjadi salah satu hero healer yang cukup banyak dibuff dalam beberapa patch update terakhir.

Mulai dari skema skillset yang diubah sehingga stun skill 1 menjadi instan dan tanpa delay. Sampai kini Bloom pasifnya bisa dipindahkan di semua area, dan tak harus kembali ke base untuk melakukannya.

3 hero counter Floryn, buat META healer tak berfungsi
Build item Floryn terbaik, senjata baru OHMYV33NUS
Blacklist OhMyV33nus langsung jatuh cinta dengan Floryn

Floryn pun menjadi salah satu healer tipe late game. Karena jika stack-nya sudah sampai 1000 heal dari Floryn tak akan bisa dipengaruh item anti regen dari lawan.

REKT main Floryn hanya tinggal tunggu waktu

Floryn mulai muncul beberapa kali di MPL ID dan PH S13. Baloyskie sekali menggunakan Floryn musim ini, walau memang kalah tapi potensinya sudah terlihat.

Sementara di MPL PH S13, Floryn sudah muncul empat kali di mana tiga di antaranya pekan ini oleh Minana EVOS dan Smart Omega.