Reaksi Udil menjadi salah satu yang ditunggu di MSC 2024. Terkenal kerap membuat komentar pedas dan berani, Udil juga memberikan performa yang apik sejauh ini.

HomeBois yang berjuang dari wild card ternyata berhasil melaju ke playoff setelah finis sebagai runner-up grup C. Mereka hanya kalah dari Liquid ECHO dan mampu menghajar Team Spirit yang cukup diunggulkan.

Homebois lolos MSC 2024 Group Stage, MLBB
Kredit: Esports World Cup

HomeBois bersama Selangor Red Giants menjadi dua tim Malaysia yang lolos ke knockout stage. Sebuah pencapaian tersendiri, dibandingkan Indonesia yang sedang sangat mengecewakan karena kedua wakilnya tak lolos playoff.

Langkah HomeBois juga terlihat dimudahkan, setidaknya di awal fase playoff. HomeBois masuk ke bracket yang setidaknya bisa mereka lawan yakni tak akan ketemu tim Filipina sebelum grand final.

Mobile Legends, MSC 2023
Kredit:

Potensi HomeBois bertemu Liquid ECHO atau Falcons AP BREN hanya bisa terjadi di grand final.

Jadwal playoff MSC 2024, format, hasil dan cara menonton
Hasil drawing playoff MSC 2024: Tidak ada all-PH finals!
Alasan Fnatic ONIC gagal playoff MSC 2024
Misi Udil bersama HomeBois di playoff MSC 2024 terungkap!

Reaksi Udil mengetahui HomeBois lawan NiP Flash

Pada drawing playoff MSC 2024, HomeBois berada di bracket kanan dan akan menghadapi NiP Flash, tim asal Singapura. Pada laga lainnya di bracket yang sama, ada Fire Flux menghadapi SRG.

Bracket ini benar-benar bracket terbaik yang bisa didapatkan tim karena mereka setidaknya tak akan menghadapi Filipina kecuali mencapai grand final.

Reaksi Udil pun terungkap. Saat diwawancara pihak MPL MY yang diwakili Rippo, sang pemain mengungkapkan perasaannya.