RRQ Hoshi lolos playoff MPL ID S13 dengan penuh darah. Setelah berada dalam situasi yang mencekam di week 9, Raja dari segala Raja dipastikan masih bisa menempati slot ke fase akhir.

Dua kemenangan krusial yang mereka dapatkan di pekan terakhir melawan Dewa United Esports dan Alter Ego menjadi modal penting.

Namun, itu belum bisa menentukan mereka lolos playoff atau tidak karena tergantung dari hasil Rebellion Esports melawan Geek Fam.

Mobile Legends, RRQ Hoshi, VYN, MPL ID S13
Kredit: Instagram/MPL.ID.official

RRQ akan dipaksa bermain tie breaker jika Rebellion bisa mengalahkan Geek Fam 2-0 pada laga tersebut. Tapi, Dewi Fortuna ternyata masih ada di pihak RRQ Hoshi.

Geek Fam berhasil menang 2-1 atas Rebellion Esports, setelah di game pertama RBL unggul terlebih dahulu dan sempat membuat Kingdom tegang.

Hasil ini membuat RRQ Hoshi lolos playoff MPL ID S13 dan finis di peringkat keenam. Doa mereka untuk Geek Fam benar-benar manjur. Walau ironisnya, RRQ akan langsung melawan Geek di play-ins.

RRQ lolos playoff MPL ID S13, RBL angkat koper
RRQ Vyn: Santai saja hari ini, Kingdom!
RRQ Hoshi menang mutlak, Alter Ego gagal playoff MPL ID S13

Reaksi pemain RRQ Hoshi lolos playoff MPL ID S13

Lalu bagaimana reaksi pemain RRQ Hoshi ketika tahu timnya lolos playoff MPL ID S13? Sesuatu yang tentu bikin penasaran para Kingdom melihat reaksi Vyn Cs.

Untung saja Brusko sebagai salah satu pilar RRQ membuat IG Story situasi timnya ketika dipastikan lolos playoff.