Pesan ONIC Adi untuk EVOS Glory terungkap setelah kemenangan Fnatic ONIC di grand final MPL ID S13.

Laga Fnatic ONIC vs EVOS Glory berakhir 4-2 dan memastikan ONIC membuat rekor empat kali juara MPL ID secara beruntun. Banyak orang pun memprediksi ONIC tak akan kalah dari Macan Putih.

Terlepas dari itu, final antara kedua tim tak setimpang season 11. EVOS Glory sebenarnya sempat unggul di game pertama dan kedua, tapi dibalikkan oleh ONIC.

Mobile Legends, CW MVP Granf Final MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/

Mereka pun berhasil memenangi game keempat dan kelima sehingga harapan sempat ada. Tapi akhirnya ONIC membuktikan kapabilitasnya. Mereka terbukti lebih matang dan punya banyak opsi gameplay.

Meski begitu EVOS juga tak main buruk dan membuktikan memang pantas menjadi wakil kedua Indonesia di MSC 2024. Dari peringkat kesembilan sampai ke peringkat kedua adalah prestasi besar.

Coach Adi: EVOS jago, DreamS salah satu top 1 Franco
EVOS Holy main 3 laga dalam sehari setelah grand final, tetap gacor
Eksklusif: Alasan EVOS Glory kalah di final MPL ID S13 karena hal ini
Venue playoff MPL ID S14 diketahui! Selamat tinggal Jakarta

Pesan ONIC Adi untuk EVOS

Setelah pertandingan mewawancarai para staf Fnatic ONIC. Pesan ONIC Adi untuk EVOS Glory pun terungkap di sana. Menurutnya, EVOS sudah bermain bagus.

Terutama ketika game kelima memakai Franco. Dia pun mengatakan sedikit pesan kepada EVOS yang akan tampil di MSC 2024 juga bersama Fnatic ONIC.