OHMYV33NUS begitu emosional ketika menulis pesan meninggalkan Blacklist International. Sesuatu yang tak terprediksi sebelumnya.

Blacklist sudah begitu melekat dengan pemain berkacamata tersebut. Hampir semua prestasi yang didapatkan Venus di scene kompetitif MLBB didapatkan di sini.

Mobile Legends, MLBB, Blacklist, M4
Dhonazan Syahputra/

Tak kaget jika meninggalkan Blacklist adalah keputusan yang sangat besar dan berat baginya.

Pesan yang dikeluarkan pun begitu panjang dan menggugah. Di sana selain memastikan dirinya tak lagi bagian dari Blacklist International dan juga manajemen Tier One, ada juga alasan yang membuat itu terjadi.

Alasan OHMYV33NUS tinggalkan Blacklist

Pada pesan di Instagram Venus menjelaskan secara detail mengapa dia memilih angkat kaki.

Merasa terlalu berada di zona nyaman menjadi masalah. Dia pun ingin membuktikan mampu untuk berdiri sendiri tanpa embel-embel organisasi di belakangnya.

“Seperti biasa saya masih bangun saat ini, mengalami masalah tidur. Pada momen seperti ini kalian mulai memikirkan hal tentang kehidupan kan? Saya mengingat beberapa tahun ke belakang bersama Wise benar-benar menjadi transisi besar,” tulisnya.

Eksklusif OHMYV33NUS: Cara ampuh melawan kritik netizen
Inilah talent emblem paling OP menurut OHMYV33NUS
Eksklusif: OHMYV33NUS dan Wise bicara skin MLBB terbaik, bukan Estes Blacklist
Bukan pool hero luas, OHMYV33NUS ungkap faktor paling penting di game MOBA

“Dulu saya memiliki anxiety dan memikirkan siapa OHMYV33NUS tanpa ONIC? Dan sekarang di waktu yang sama, pukul 02.00 malam, pikiran itu muncul lagi: Siapa Venus tanpa Blacklist.”

“Kami mendapat banyak hal bersama Blacklist. Juara beruntun MPL PH dan M3 World Championship. Banyak momen spesial yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya.”